Breaking News
Home » Event » Market & Museum Sukses Bawa Tenant Pasar Santa

Market & Museum Sukses Bawa Tenant Pasar Santa

MIAW Coconut Ice Cream
MIAW Coconut Ice Cream

Market & Museum ke-12 sukses digelar di Lippo Mall Kemang selama tiga hari berturut-turut. Dengan mengangkat tema ‘Springkle Spring’ di tahun ini, Market & Museum berhasil membawa acara ini berbeda dengan mengadakan mini pasar santa exhibition.

Tema ‘Springkle Spring’ merupakan hasil inspirasi dari aktifitas para muda-mudi Amerika sewaktu liburan musim semi sehingga dibuatlah suasana berkemah dan kegiatan outdoor semacam boot camp, olahraga, tenda menginap. Suasana tersebut dibuat dalam tiga area berbeda di Lippo Mall Kemang, yaitu Main Atrium Ground Floor, Avenue of The Stars, dan Main Lobby.

Mini Pasar Santa Exhibition beserta Food Trucks Parade diadakan di Main Lobby yang merupakan tempat semi-outdoor. Ada sepuluh tenant Pasar Santa dan Food Trucks Parade hadir meramaikan suasana jajan dan belanja. Market & Museum juga turut mengundang ratusan tenant fashion, lifestyle dan food & beverages yang terlihat mengisi Main Atrium Ground Floor dan Avenue of The Stars.

Salah satu dari tenant Pasar Santa, Amy, mengaku ingin mengikuti acara ini selain sebagai enterprenuer muda juga tahu bahwa acara Market & Museum akan membawa keramaian pengunjung. “Dari beberapa acara yang sudah aku ikutinso far Market & Museum ini yang crowd-nya paling besar dan nama Market & Museum juga sudah bagus,” ungkapnya.

Amy pemilik dari MIAW Coconut Ice Cream yang ikut meramaikan acara ini memiliki menu favorit pengunjung, yaitu ice cream dalam batok kelapa yang bisa dicampur dalam topping. Yang paling favorit adalah spesial kopyor dengan dua scoop, satu scoop kopyor dan satu lagi bebas pilih rasa. “Boleh pilih dengan pilihan rasa durian, strawberry, mangga, dan cappucino,” kata Amy.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...