Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Mahagenta 19th Anniversary – The Best Khatulistiwa: Presents Indonesia To The World

Mahagenta 19th Anniversary – The Best Khatulistiwa: Presents Indonesia To The World

Mahagenta 19th Anniversary
Mahagenta 19th Anniversary
Dalam rangka memperingati 19 tahun berkarya di bidang musik (1996-2015), Mahagenta mengadakan konser dengan tema ‘The Best of Khatulistiwa: Present Indonesia to The World’. Acara akan berlangsung pada tanggal 7 Maret 2015 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.
Mahagenta adalah sebuah kelompok musik yang dibentuk pada tanggal 11 November 1996 oleh beberapa anak muda pada saat itu, yang memiliki minat dan bakat bermain musik. Berawal dari keinginan untuk berkreasi pada dunia seni musik dan menyemarakkan warna musik tanah air, kelompok ini terus berkembang baik dalam segi anggota, penciptaan karya, maupun pengorganisasiannya.
Sejalan alur romantika dalam proses pencarian jati diri sekian tahun, Mahagenta berusaha tetap konsisten dalam berkarya. Kolaborasi alat musik tradisional dengan alat musik konvensional membuat peluang tersendiri bagi berkembangnya penciptaan karya, sehingga keterbukaan ini mampu menempatkan Mahagenta tetap berbeda dengan grup musik lainnya. Mahagenta memandang bahwa kearifan budaya lokal adalah sumber kekayaan bangsa yang dapat mempersatukan segala genre musik sehingga menjadi salah satu alat yang mendorong berkembangnya seni musik nasional itu sendiri di mata internasional.
Mahagenta 19th Anniversary
The Best Khatulistiwa: Presents Indonesia To The World
Sabtu, 7 Maret 2015, Pukul 20.00 WIB
Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki
Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat
HTM : Rp. 100.000,- | Rp. 75.000,-
Ticket Box:
Phone: +62 21 319 37325

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...