Breaking News
Home » Travel » Madam Kwok, Restoran Dengan Hidangan Peranakan

Madam Kwok, Restoran Dengan Hidangan Peranakan

Restoran Madam Kwok yang terletak di Mall Kota Kasablanka ini menyajikan hidangan peranakan yang merupakan makanan kombinasi masakan dari cina, malaysia dan daerah lain, membuat hidangan ini menjadi unik dan berselera.

Hal ini bisa kita lihat pada hidangan pembuka, Jamur Goreng Kering dan Tahu Kipas Babah yang terasa spicy jika digabung dengan sambal madam, hidangan utama yang kamu harus coba disini yaitu Buntut Masak Ayam Nyonya Kwok, sajian ini merupakan paduan terbaru dari sop buntut yang sudah biasa kamu makan, dengan bumbu-bumbu dan rempah yang menyatu dengan baik menjadikan hidangan ini menjadi berbeda.

Untuk minuman tersedia Teh Tarik yang terasa segar, tetapi minuman yang harus kamu coba disini adalah The Sari Rang Kayo yang kaya akan rasa, selain itu ada The Es Sambut Kota Kembang yang merupakan percampuran es yang dihancurkan kemudian dicampur dengan sirup, kelapa muda dan cocktail buah,, dan Es Durian Pengat pas buat kamu-kamu yang mencari minuman yang kental dengan rasa durian.

Jika kamu mencari restoran dengan hidangan peranakan yang ringan di kantong dan mempunyai menu hidangan lezat, Madam Kwok bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Check It Out!

 

Madam Kwok

Kota Kasablanka,  Jl. Casablanka Raya Kav.88 – Food Society UG, FSU 19

Jakarta, Indonesia 12870

Buka dari jam 10:00 am s/d 10:00 pm

Phone   (021) 29488706

Email : romeo@kalyana.co.id, romeo.mazday@gmail.com

Website : http://www.kalyana.co.id

Check Also

festival kopi aceh

Festival Kopi dan Mie di Banda Aceh 2018

  Festival Kopi dan Mie Di Banda Aceh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Tahun ini ...