Breaking News
Home » Event » Urban » LOTY 2012 – Catwalk On The Street & Karantina

LOTY 2012 – Catwalk On The Street & Karantina

 L-MEN OF THE YEAR 2012 CATWALK ON THE STREET

Pada hari minggu 3/6/2012 Gandaria City  Mall menjadi tempat penyelenggaraan L-Men Of The Year 2012 cat walk on the street, yang diikuti oleh 14 finalis perwakilan dari : Jakarta, Jawa Timur, Jawa barat, Jawa tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Bali, Riau, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Yogjakarta, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

Mereka tampil dalam 3 sequence dengan mengenakan fashion dari sponsor seperti next, gino mariani, denim destination, dll. Berjalan di main street gandaria city, yang pada malam kemarin dipenuhi penggunjung dan pusat perhatian tertuju pada L-Men of the year tersebut.

Ajang ini merupakan preview untuk pemilihan pemenang L-men of the year 2012 yang akan diadakan pada Djakarta Theater building pada minggu 10/6/2012. Perwakilan dari masing masing daerah akan berjalan catwalk dan berpose serta akan diadakan system penjurian.

Acara L-Men Of the Year catwalk on the street juga dimeriahkan games-games dari host, serta foto bareng dengan para finalis. www.acara-event.com dan @acaraevent turut serta ambil bagian sebagai media partner dan melaporkan live tweet dari tempat dan lokasi kemarin malam dan akan melaporkan juga secara live minggu depan dari Djakarta theater. Ayo dukung finalis favorit kalian!.

Karantina L-Men of the Year 2012: Day 1

Karantina L-Men of the Year 2012 akhirnya dimulai! Setelah tiba di Bandar Udara international Soekarno Hatta – Jakrta, ke 13 Grand Finalist langsung bertolak ke REP d’Salon untuk melakukan hair style make over. Disana mereka ditangani langsung oleh para professional hair stylist yang siap mengubah penampilan mereka menjadi lebih beda dari sebelumnya. Ditambah dengan sentuhan dari Gatsby, membuat para Grand Finalist menjadi lebih percaya diri dengan penampilan baru mereka. Namun Teguh Hariansyah perwakilan dari Kalimantan Barat belum dapat bergabung dengan ke 13 Grand Finalist lainnya, karena harus tertahan seharian di bandara yang disebabkan adanya pesawat tergelincir sehingga semua penerbangan ditunda.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan ke kantor PT.Nutrifood Indonesia untuk melangsungkan pembukaan karantina L-Men of the Year 2012 serta dilanjutkan dengan office tour, catwalk class oleh Rian Salmun dan acting class yang dibawakan langsung oleh Teater Koma. Seluruh kegiatan hari pertama sudah dilaksanakan, saatnya Grand Finalist untuk beristirahat karena besoknya masih akan ada kegiatan yang tidak kalah seru. L-Men, Trust me it Works!

Karantina L-Men of the Year 2012: Day 2

Karantina hari kedua dibuka dengan kehadiran Teguh Hariansyah yang sekaligus menggenapi ke 14 Grand Finalist L-Men of the Year 2012, yang dilanjutkan dengan kelas Social Media yang dibawakan langsung oleh CEO PT. Nutrifood Indonesia, Bapak Mardi Wu. Kelas ini terkesan special dan penuh dengan antusias karena nantinya akan terpilih satu Grand Finalist yang akan dinobatkan sebagai The Best Social Media Infulencer, berdasarkan keaktifan mereka di Sosial Media.

Setelah mendapatkan pembekalan mengenai Sosial Media, kini saatnya para Grand Finalist menunjukkan kemampuan akting mereka dalam Acting Challenge. Terdiri dari 3 kelompok mereka memainkan perannya dengan sangat baik  hingga membuat ibu Ratna Riantiarno selaku pengajar dari Teater Koma kagum melihat penampilan mereka.

Selanjutnya mereka bertolak ke Gandaria City untuk melakukan Catwalk Challenge yang bertajuk “Catwalk On The Street”. Disini mereka ditantang untuk menunjukkan kemampuan catwalk mereka yang sudah diberikan pembekalan dihari sebelumnya. Akhirnya gelar The Best Catwalk dinobatkan kepada Stephan Hofmann perwakilan dari Jawa Barat. Congrats Bro! Trust Me, it Works!

Karantina L-Men of the Year 2012 : Day 5

Pagi yang cerah di hari Rabu, 6 Juni 2012, dibuka langsung dengan “Judging Interview” ke-14 Grand Finalist L-Men of the Year 2012. Proses interview yang berlangsung selama 2 jam mereka jalani dengan tenang dan penuh rasa percaya diri. Selepas melakukan interaksi dengan para dewan juri, mereka melanjutkan aktivitas ke SMA Atlet Ragunan.

Disini para Grand Finalist berbagi pengalaman dan perjalanan dalam meraih tubuh atletis serta gaya hidup sehat. Satu hal yang membuat sepesial kegiatan karantina hari ini adalah akan diumumkannya pemenang gelar “The Best Social Media Influencer” dan “L-Men The Best Body”. Perlu diketahui bahwa penilaian untuk kedua gelar ini telah dilakukan semenjak karantina dimulai. Akhirnya gelar “The Best Social Media Influencer” diraih oleh Fendy Lontoh perwakilan dari Sulawesi Tengah dan gelar “L-Men The Best Body” dinobatkan kepada Dhani Ardansky perwakilan dari Sumatera Barat.

Kejutan belum berakhir, sekali lagi mereka dikejutkan dengan salah satu siswa sekolah Atlet Rawamangun berumur 13 tahun yang menunjukkan SixPack nya ditengah-tengah Grand Finalist. Setelahnya mereka melanjutkan perjalanan ke CrossFit Venue untuk melakukan CrossFit Challenge yang nantinya akan dipilih satu pemenang dari tantangan yang diberikan. Banyak pelajaran baru yang mereka dapatkan disini salah satunya mereka jadi lebih memahami tentang arti penting sebuah kebersamaan. Diakhir sesi nama Fajrin Asha  perwakilan dari Sumatera Selatan keluar sebagai pemenang CrossFit Challenge. Congratulation! Trus Me it Works!

Karantina L-Men of the Year 2012: Day 6

Karantina hari ke-6 diawali dengan “Personal Branding Class” yang dibawakan langsung oleh Yovita Lesmana. Para Grand Finalis terlihat sangat antusias dalam menjalani sesi ini. kelas yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini meberikan pengertian tentang arti “Love your self” dalam mencintai diri kita dan mensyukuri apa yang kita miliki.

Setelah  menyelesaikan sesi Personal Branding Class dan makan siang, mereka berkunjung ke DAMN! I LOVE INDONESIA Store. Sepulangnya, ke-14 Grand Finalist L-Men of the Year 2012 mendapatkan Special Gift dari DAMN! I LOVE INDONESIA yang membuat penampilan mereka semakin memukau dari biasanya. Setelah puas memanjakan mata, mereka langsung bertolak ke PT Nutrifood Indonesia untuk mendapatkan kelas nutrisi yang dibawakan langsung oleh Ibu Susana, STP, MSc, PD.Eng, Head of Nutrifood Research Center.

Kegiatan hari ini ditutup dengan melakukan fitting dan rehearsal untuk persiapan malam Grand Final nanti. L-Men, Trust Me it Works!

(red-ucha/jkt).

Check Also

Ice-Cream-Festival-2017

Ice Cream Festival 2017

Tanggal: 4-5 November 2017 Tempat: AEON Mal BSD City, Tangerang Harga tiket masuk: Rp.50.000   ...