Breaking News
Home » Event » LocalFest.co.id 3.0 The Biggest Urban Creative Festival

LocalFest.co.id 3.0 The Biggest Urban Creative Festival

LocalFest.co.id 3.0
LocalFest.co.id 3.0

LOCALFEST.CO.ID merupakan sebuah urban creative festival yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia melalui creative exhibition, music performance, short film screening, talkshow, fashion, dan culinary.

LocalFest.co.id diadakan pertama kali di bulan Februari 2014 dan mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat, khususnya anak muda. Lebih dari 50.000 pengunjung menghadiri gelaran festival tersebut. LocalFest.co.id diadakan untuk menunjukkan produk berkualitas dari designer Indonesia dan potensi lokal lainnya di bidang kreatif. Selain itu, LocalFest.co.id juga digelar untuk memperkenalkan Local.co.id sebagai penyelenggara, kepada Indonesia dan juga masyarakat dunia.

Sebelumnya, LocalFest.co.id 1.0 dan LocalFest.co.id 2.0 sukses menjadi ajang berkumpulnya brand-brand lokal yang memiliki daya tarik tersendiri, dan kini hadir kembali melalui event LOCALFEST.CO.ID 3.0 dengan menghadirkan produk-produk lokal yang semakin beragam dan kegiatan urban kreatif lainnya seperti movie screening, music performances, creative exhibition, talk show, fashion show, dan pameran seni kreatif lainnya.

LocalFest.co.id 3.0 akan diadakan pada tanggal 9 – 12 April 2015. Lokasi acara cukup strategis, yaitu di area The Space – Senayan City. Acara ini akan dimeriahkan lebih dari 130 peserta bazaar yang terdiri dari fashion brand, food stall, dan produk lainnya. Selain itu, akan ada juga Art Exhibition yang dikurasi oleh OK. Video – ruangrupa, pemutaran film pendek bersama kineforum, serta beberapa talkshow dan workshop menarik yang di support oleh Tech in Asia dan Green Sands. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari beberapa nama besar seperti Dekat, Stars & Rabbit, Neonomora, Atlesta, dan band emerging lainnya di Indonesia yang akan berkolaborasi dengan penampilan dari beberapa visual artist, dan masih banyak lagi.

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...