Breaking News
Home » Hot News » Liquid Jade dan Liquid Z500, Seri Smartphone Terbaru dari Acer

Liquid Jade dan Liquid Z500, Seri Smartphone Terbaru dari Acer

Jakarta, 29 Oktober 2014 – Acer Indoensia mulai beroprasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasilnya menjadi merek no 1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc).
Prestasi tersebut sekaligus menempatkn Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer. Menyadari kebutuhan pengguna gadget yang semakin tinggi di era PC+. Acer mempersembahkan seri smartphone Liquid terbaru dengan keunggulan berupa desain yang tipis untuk para pencinta fashion.

Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade

Liquid Jade

Liquid Jade, smartphone elegan yang baru saja mendapatkan penghargaan internasional ‘Good Design Award’ merupakan gadget yang tepat untuk menemani aktivitas pengguna. Liquid Jade dibuat dengan konstruksi casing curved setipis 7,5 mm dengan bobot 110 gram, teringan di kelasnya. Liquid Jade memiliki sentuhan stylish metallic pada kasingnya sehingga memunculkan kesan elegan dan glamour.

Acer Liquid Jade dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, F/1.8, serta depan 2 MP. Fitur Bright Magic memberikan para pengguna Liquid Jade Kemampuan foto optimal pada kondisi minim cahaya.

 

Acer Liquid Z500
Acer Liquid Z500

Liquid Z500

Liquid Z500, Smartphone tipis dengan layar berukuran 5” HD dan teknologi IPS, dirancang untuk pengguna Android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal. Didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam menagabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Dibekali dengan performa terbaik di kelasnya berkat prosesor quad-core, 2 GB RAM Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalani berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 16 GB internal memory.

Harga untuk Liquid Jade dibandrol sekitar Rp 3.599.000,- pilihan warna essential white dan piano black, dengan penawaran khusus yaitu berupa cashback hingga Rp 1.100.000,-. Sementara untuk harga Liquid Z500 berkisar Rp 2.099.000,- dalam pilihan warna titanium black dan sandy silver dengan penawaran khusus berupa cashback sebesar R 300.000,-

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...