Breaking News
Home » Hot News » Levi’s Luncurkan Kampanye Global “Live in Levi’s”

Levi’s Luncurkan Kampanye Global “Live in Levi’s”

Levi’s mengumumkan peluncuran kampanye global terbarunya, ‘Live in Levi’s” yang terinspirasi dari jutaan kisah penggemar setianya di balik celana jeans Levi’s yang mereka kenakan sehari-hari mulai dari saat kencan pertama, hari kelahiran buah hati pertama hingga pengalaman menunggang rodeo, beragam cerita perjalanan, serta cerita kehidupan sehari-hari yang dilalui. Kampanye ini didukung platform digital dan media sosial untuk mengajak konsumen berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan, melalui aktivitas di darat maupun virtual. Di Indonesia, Levi’s berkolaborasi dengan individu-individu ikonik yang berbagi momen ‘Live in Levi’s’ saat mengenakan produk ikonik Levi’s 501.

Levi's Luncurkan Kampanye Global live in levi's 1

Kemarin (2/07/2014) Levi’s menggelar acara peluncuran ‘Live in Levi’s  yang diisi oleh nama-nama ikonik seperti Tio Pakusadewo, Ikang Fawzi, /rif. Jamie Aditya dan Ronal Surapradja. Mereka berbagi kisah kehidupan saat mengenakan Levi’s 501. Para musisi seperti Ikang Fawzi, Andy /rif dan Jamie Aditya memiliki kisah serupa dimana mereka menggangap Levi’s sesuatu yang tidak pernah lepas dari tubuh dalam kondisi apapun sama seperti semangat mereka tentang musik. Lain halnya seperti para aktor yaitu Tio Pakusadewo dan Ronal Surapradja yang beranggapan bahwa Levi’s memenangkan hati para penggemarnya dengan sejarah yang kuat serta model celana yang konsisten namun tetap dapat beradaptasi dengan perubahan jaman.

Levi's Luncurkan Kampanye Global live in levi'sSelain itu acara peluncuran ‘Live in Levi’s ini juga dimeriahkan oleh peragaan busana yang memamerkan beragam koleksi Levis, solo performance dari musisi dan penampilan band /rif yang menyanyikan lagu hits mereka. Bagian penting lainnya dari kampanye ‘Live in Levi’s’ adalah sebuah pendekatan digital inofativ yang disiapkan bagi komunitas penggemar Levi’s di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan berbagi kisahnya bersama Levi’s. Di Indonesia, Levi’s mengajak konsumennya untuk menggungah momen personal ‘Live in Levi’s’ mereka ke www.theiconicjeans.com. Konsumen yang mengirimkan kisah paling menarik akan mendapatkan kesempatan memaerkan Levi’s kesayangannya pada pameran Levi’s 501 bersama jeans para ikon.

Levi's Luncurkan Kampanye Global live in levi's 2

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...