Breaking News
Home » News & Articles » Lensa DSLR Termahal

Lensa DSLR Termahal

Lensa kamera merupakan perangkat penunjang yang sangat penting untuk menghasilkan gambar berkualitas. Tak heran jika kebanyakan sebuah lensa memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan nilai sebuah kamera. Dan, sebuah kamera Leica APO-Telyt-R 1:5.6/1600mm milik Sheikh Saud bin Mohammed Al-Thani dari Qatar memiliki harga yang sangat wah.

Lensa ini memiliki panjang 1.2 meter dengan lebar 42 cm serta bobot 60 kg. Lensa tersebut merupakan sebuah lensa yang khusus dipesan oleh Sheikh Daud. Untuk memperoleh lensa tersebut, Sheikh Daud rela mengeluarkan uang sebesar 2,064 juta USD atau sekitar 18 miliar rupiah.

Lensa tersebut pun khusus dibuat untuk miliuner tersebut. Jadi, kalau Anda mencari lensa ini, Anda tidak akan memperolehnya di pasaran. Lensa ini memiliki panjang focal 1600 mm yang memungkinkannya untuk mengambil gambar dari jarak yang sangat jauh dan jernih.

Sayangnya, Anda tidak akan bisa mengetahui hasil gambar dari lensa tersebut. Karena lensa ini telah dikirim oleh pihak Leica ke Sheikh Daud pada tahun 2006. Dan, hingga kini belum ada satu gambar pun dari lensa ini yang telah dipublikasikan.

Bagaimana jika anda menggunakan lensa ini untuk kebutuhan publikasi acara anda, pastinya memiliki hasil gambar yang sangat jernih dan berkualitas.

sumber : http://www.beritateknologi.com

(agus/jkt)

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...