Breaking News
Home » Event » Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014

Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014

Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014 pic

Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014 merupakan kompetisi yang baru pertama kali diadakan di Indonesia. Keempat pelari dari masing-masing tim akan mulai lari estafet di rute berjarak total 12.5 km dimulai dari Blok M.

Ekiden adalah lari estafet jarak jauh yang berasal dari Jepang. Beberapa pelari yang sudah ditentukan urutan dan rute larinya terlebih dahulu akan berlari secara estafet untuk bersaing dalam kecepatan waktu. Ciri khasnya adalah pelari yang sudah menyelesaikan larinya akan menyerahkan sebuah selempang (Tasuki) bukan tongkat kepada pelari berikutnya sampai pelari terakhir.

Pada Kompetisi Jakarta “KIZUNA” Ekiden ini, persyaratan untuk menjadi peserta harus terdiri dari pelari orang Indonesia dan orang Jepang dalam satu tim. Tim gabungan kedua negara ini akan bersatu melalui sebuah selempang dengan maksud “Satu orang untuk kepentingan tim” “Satu orang untuk kepentingan bersama”. Hal ini akan memperdalam hubungan persahabatan Indonesia dan Jepang, dan ini adalah konsep Jakarta “KIZUNA” Ekiden.

Pada event Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014 ada bintang tamu spesial yang akan hadir diantaranya adalah Yoshimi Ozaki (Pelari Jepang) dan JKT48.

Berikut ini adalah informasi lebih lanjut mengenai Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014 :

  • Pelaksanaan akan dimulai pada hari minggu tanggal 25 mei 2014 mulai jam 7.00 pagi dengan rute : dari Blok M Jakarta Selatan (Jarak total 12.5 km)
  • Persyaratan peserta : Sasaran utamanya adalah perusahaan Jepang, tim campuran Indonesia dan Jepang dimana harus terdapat minimal 1 atau lebih orang Jepang dan Indonesia. Dicari 200 tim pendaftar pertama,batas waktu sampai dengan 30 april
  • Pendaftaran dimulai : selasa tanggal 18 maret 2014

Pemenang akan mendapatkan :

  1. Tim tercepat ke finish, hingga 6 posisi 1, akan mendapatkan piala dan hadiah.
  2. Kupon berhadiah: Untuk mencapai target tim peserta,bekerjasama dengan ANA (All Nippon Airways) Jakarta, undian dilakukan setelah perlombaan, kupon undian hadiah utama yaitu tiket Pulang-Pergi Tokyo (satu tim untuk empat orang), kamera, jam dan peralatan rumah tangga.
  3. Penghargaan Peserta: Sebagai penghargaan untuk semua partisipasi, peserta turnamen mendapatkan T-shirt, tumbler, sebuah Pocari Sweat untuk semua peserta.

Registrasi peserta : Online registration

Lari Estafet Jakarta KIZUNA Ekiden 2014 

Tanggal : 25 Mei 2014

Tempat : Jakarta

Waktu : 07.00 WIB

Info dan kontak :

Facebook : Jakarta “KIZUNA” Ekiden ジャカルタ「絆」駅伝

 

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...