Breaking News
Home » Hot News » Kontroversi Hadirnya Sosok Superman di Bumi

Kontroversi Hadirnya Sosok Superman di Bumi

Batman vs Superman
Batman v Superman

Warner Bros Pictures telah resmi merilis trailer perdana dari salah satu filmnya yang dinanti, Batman v Superman: Dawn of Justice. Video berdurasi satu menit 56 detik yang diunggah ke YouTube pada 17 April 2015 tersebut menampilkan bagaimana sosok Superman yang diperankan oleh Henry Cavill menjadi sebuah kontroversi di bumi. Di satu sisi, sebagian orang di bumi menyembah Superman, sedangkan di sisi lain beberapa orang menginginkan Superman untuk meninggalkan bumi.

Dalam video tersebut terdengar kalimat, “Is it really surprising that the most powerful man is the world should be a figure of controversy?”. Ada pula sebuah grup penentang Superman yang berseru, “Go home!”

Tak hanya dihujat, patung Superman juga menjadi korban setelah disemprot cat merah dengan tulisan “False God” di bagian dada. Sementara itu, meski tidak terlihat dalam video, suara musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor, yang diperankan oleh Jesse Eisenberg juga muncul dalam video tersebut. Ia berkata, “Devils don’t come from hell beneath us. They come from the sky.”

Video tersebut juga menampilkan sosok Batman yang diperankan oleh Ben Affleck yang terlihat sedang menatap baju Batman-nya. Sedangkan pelayannya yang bernama Alfred (diperankan oleh Jeremy Irons) berkata, “That’s how it starts, the feeling, the powerlessness, that turns good men… cruel.”

Masih kurang jelas apa yang menyebabkan rivalitas antara Batman dan Superman, tetapi dalam video tersebut terlihat bagaimana Batman menantang Superman.

Tell me, do you bleed? You will,” kata Batman ketika berhadapan langsung dengan Superman.

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016. Film yang disutradarai Zack Snyder ini juga akan menampilkan Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot yang menjalani debut dengan memerankan Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Lihat langsung trailer perdana film Batman v Superman: Dawn of Justice di https://youtu.be/IwfUnkBfdZ4

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...