Breaking News
Home » Event » Konser ERU 2014 Jakarta : “HIDE AND SEEK”

Konser ERU 2014 Jakarta : “HIDE AND SEEK”

Konser ERU 2014 Jakarta pic

Konser ERU  bertajuk “HIDE AND SEEK” ini merupakan konser Eru, penyanyi solo asal Korea Selatan yang kedua setelah sukses dengan konser perdananya di jakarta tahun lalu. Eru akan membawa konsep“persahabatan Korea dan Indonesia” dengan kolaborasi musik yang menakjubkan.

Dikenal dengan nama ‘Prince of Ballad’, Eru membuat debut albumnya sebagai penyanyi pada tahun 2005 dan telah mendapat banyak hits lagu termasuk “Black Glasses”. Tidak hanya meraih kesuksesan pada pasar musik Korea, Eru juga memenangkan hati para pecinta musik indonesia. Selama dia mengunjungi Indonesia tahun lalu, kita dapat melihat bagaimana besarnya popularitas Eru di Indonesia dengan ratusan penggemar yang menyaksikan aksi pertunjukannya.

Di tahun 2013, tidak hanya dia yang aktif mempromosikan lagu-lagunya di Indonesia, Eru juga berkolaborasi dengan komedian Indonesia, Sule. Hasilnya sangat menarik lagu duet yang berjudul ‘Saranghaeyo,,.’ Lagu ini menunjukan bahwa Eru mempunyai kemampuan untuk bernyanyi dengan bahasa Indonesia. Eru menunjukan bahwa dia entertainer yang multi-talent dengan acting di Film Indonesia berjudul ,,Hello Goodbye’. Dia juga menyanyikan soundtrack film bersama aktris Indonesia, Atiqah Hasiholan.

Untuk lebih dari 2 jam di pertunjukan konser yang akan datang, Eru akan membawa penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, Ailee, untuk tampil di konser. Dengan debut lagu “Heaven”, Ailee adalah penyanyi dengan popularitas yang naik di Korea Selatan dan telah meluncurkan single digital berjudul “Singing Got Better”

Tidak hanya artis-artis korea, untuk konser yang akan datang Eru juga akan membawa penyanyi Indonesia yang terkenal, Ada Band, sebagai bintang tamu. Ada Band, adalah Band Indonesia beranggotakan 4 orang yang merilis album pertama mereka pada tahun 1997. Mereka telah merilis 12 album dan mempunyai banyak hits yang terkenal seperti “Seharusnya”, “masih”, “Manusia Bodoh” dan “Karena Wanita”. Album terbaru mereka “Masa Demi Masa”, yang telah memenangkan 10 kali penghargaan platinum, menampilkan lagu terbaru “Beib”

Konsep “Membawa persahabatan antara dua negara”, Eru akan mempersembahkan musik kolaborasi yang menakjubkan dan menghibur yang seharusnya tidak dilewatkan. Bersiaplah untuk melihat pertunjukan fantastis Eru yang bernyanyi lagu-lagu dengan bahasa Korea dan Indonesia. Harga tiket konser Eru dimulai dari harga Rp 100.000, – sampai Rp 500.000.

Konser ERU 2014 Jakarta : “HIDE AND SEEK”

Tiket dapat diperoleh di Kiostix

Harga Tiket :

VIP : Rp 500.000,-
Festival A : Rp 300.000,-
Festival B : Rp 300.000,-
Festival C : Rp 100:000,-

Tanggal : 17 Mei 2014  dimulai pkl 19:00 WIB

Tempat : Lapangan D Senayan – Kompleks Gelora Bung Karno

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...