Breaking News
Home » Event » Konser Economics Jazz 2014

Konser Economics Jazz 2014

Konser Economics Jazz 2014 pic

Konser Economics Jazz 2014 adalah konser Jazz tahunan yang diadakan pertama kali pada 1987 di Sporthall Kridosono ini merupakan nama baru untuk UGM Jazz yang selama beberapa tahun yang lalu diadakan di Grha Sabha Pramana. Dikemas dengan sangat apik oleh mahasiswa/i Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), acara ini terus berkembang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pecinta jazz Yogyakarta.

Dari tahun ke tahun, konser ini telah menghadirkan begitu banyak musisi jazz papan atas Indonesia untuk mengobati kerinduan dan kehausan masyarakat Yogyakarta akan pagelaran akbar musik jazz. Pada tahun 2011 lalu, Economics Jazz ke-15 telah berhasil membawa musisi jazz (saxophonist) asal Hawaii, Michael Paulo, ke panggung megah Grand Pasific. Kesempatan tersebut juga menjadikan Economics Jazz sebagai konser jazz terbesar Internasional pertama di Yogyakarta.

Pada tahun 2012 lalu acara ini diselenggarakan sebanyak 2 kali, pada bulan Juni dengan bintang tamu TRISUM (Tohpati, Balawan, Budjana) dan diiringi tabuhan drum dari Echa Soemantri serta petikan bas dari Indro Hardjodikoro, KAHITNA, serta Audy dan Jopie Item Combo. Di bulan Oktober economics Jazz kembali menyuguhkan acara bertaraf internasional dengan mengundang David Benoit, Michael Paulo serta penyanyi papan atas Indonesia seperti RAN, Raisa, dan Tompi.

Konser Economics Jazz 2014 pic2
Tahun ini Economics Jazz kembali hadir dan dilaksanakan pada 17 Mei 2014 di Graha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta dengan menghadirkan
Lee Ritenour and Phil Perry, RAN and Monita Tahalea.

Konser Economics Jazz 2014

Tanggal : 17 Mei 2014

Tempat : Graha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta
Info : @EconomicsJazz

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...