Breaking News
Home » Event » Music & Concert » “Konser Cinta Musik Indonesia 2013” Press Conference

“Konser Cinta Musik Indonesia 2013” Press Conference

Promotor ARB Pro dan DDD didukung oleh BNI kali ini akan menggelar pentas musik 3 generasi: “Konser Cinta Musik Indonesia 2013”. Pagelaran ini akan didukung oleh 3 musisi yang mewakili generasinya masing-masing, tersebut Vina Panduwinata mewakili era tahun 80-an, KLA Project era  90-an, dan Glenn Fredly yang mewakili generasi tahun 2000.

Konser ini akan digelar pada tanggal 4 Mei 2013 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.  Sang Promotor Arta Bangun dari ABR Pro yang telah sukses menggelar Konser Indonesia 80’s ini mengaku bahwa ia sangat concern terhadap musik Indonesia. “Kita harus menghargai musisi negara kita sendiri, kalau mengaku cinta Indonesia, maka hargailah karya-karya anak bangsa yang kualitasnya tidak kalah dengan karya dari artis mancanegara.”, sambutnya.

BNI selaku sponsor utama juga sependapat dengan apa yang Arta Bangun harapkan. Nina Marlisa, selaku perwakilan dari BNI merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam memajukan industri musik di tanah air. “Kami merasa perlu untuk memajukan industri musik tanah air, itulah kenapa kami terlibat dalam acara ini.” ujarnya. Selama ini BNI selalu melibatkan diri dalam konser-konser bertaraf internasional seperti Java Jazz, namun kali ini BNI siap bekerjasama dengan musisi-musisi dalam negeri untuk memajukan industri musik Indonesia.

Acara konferensi pers yang berlangsung di Marley Signature Bar & Food Jakarta Selatan ini berlangsung meriah. KLA Project yang kali ini tidak ditemani oleh sang Vokalis Katon Bagaskara memberikan komentar tentang keikutsertaan mereka dalam acara ini. Adi Adrian, keyboardis yang mewakili KLA mengemukakan kebanggaannya bisa satu panggung dengan Glenn Fredly dan Vina Panduwinata. Adi juga merasa harus mengkampanyekan kepada masyarakat Indonesia bahwa dengan mencintai tanah air ini bisa dilakukan dengan cara mencintai hasil karya anak bangsa itu sendiri. “Kenapa jika ada artis-artis luar negeri, penonton rela untuk mengantri membeli tiket dari malam sebelum pembukaan? sedangkan jika ada konser dari artis lokal, mereka tidak seantusias itu?”

Glenn Fredly yang kali ini memakai kemeja kotak-kotak merasa sangat senang, karena konsep pementasan seperti ini memang sudah seharusnya digelar. Konser ini memberi pesan kepada masyarakat bahwa musisi nasional juga mempunyai karya yang berkualitas.

Sementara itu, Vina Panduwinata mengatakan bahwa pentas kali ini merupakan acara bagus, karena penggemarnya yang rata-rata sudah tidak muda lagi bisa mengenang kembali saat-saat mereka berpacaran dulu. Vina akan membawakan lagu-lagu yang sempat hits pada tahun 80-90an. “Konsep acara ini bagus, tua muda diharapkan bisa datang menonton konser ini.” ujarnya.

Untuk pembelian tiket, disediakan beberapa alternatif pembelian. Untuk online, dapat diakses melalui link http://bit.ly/kcmitiket atau hotline Multiply 081295344846. Selain online, tiket juga dapat diperoleh di BNI Gallery: Wisma 46, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place, Senayan City dan Gandaria 8 Office Tower.

Kelas Gold : Rp 1.000.000 (numbered seat)

Kelas Silver : Rp 600.ooo (free seating)

Kelas Bronze A/B : Rp 300.000 (free seating)

Kelas Festival : Rp 500.000 (standing, buy 1 get 1 free)

Check Also

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di ...