Breaking News
Home » Event » Konsep Beda di Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia

Konsep Beda di Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia

Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia
Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia

Musisi legendaris, Iwan Fals, kembali mengadakan konsernya yang kini bertajuk “Untukmu Indonesia”. Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser-konser yang pernah digelar.

 

Konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 21 November 2015 ini turut menampilkan musisi lain seperti Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Inang Noorsaid, Irvan Firaldo, Ome & The People, Yandi dan DJ Aldi.

Selain itu, Iwan Fals akan membawakan sekitar 16 lagu dari 25 buah lagu yang telah disiapkan. Di antaranya adalah lagu-lagu hitsnya dan termasuk lagu baru berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi, dan Bukan Janji-Janji. Tiga lagu tersebut sengaja dibawakannya sebagai bentuk aspirasinya menyuarakan keresahan akan Indonesia.

Konser ‘Untukmu Indonesia’ lanjut Iwan Fals bisa terealisasi atas kerjasama dengan Iwang Noorsaid sebagai Music Director serta promotor Simo Music Entertainment. Mengenai harga tiket konser Iwan Fals Untukmu Indonesia, pihak promotor telah mematok harga yang telah diumumkan mulai dari harga Rp400 ribu hingga Rp1 juta.

Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia
Istora Senayan, Jakarta
21 November 2015

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...