Breaking News
Home » Hot News » Komputer Gaming Modular Diperlihatkan Razer Pada CES 2014

Komputer Gaming Modular Diperlihatkan Razer Pada CES 2014

Komputer Gaming Modular Diperlihatkan Razer Pada CES 2014 pic
courtesy of pcworld.com

Pada event CES 2014 kali ini pun Razer sebagai pembuat aksesoris gaming tak ketinggalan memperlihatkan produk terobosan barunya yaitu komputer gaming moduler yang bernama Project Christine.

Konsep modular dalam Project Christine ini membuat setiap komponen pada komputer ini berupa modul yang dapat diganti sesuai keinginan pengguna. Komputer ini juga menggunakan sistem pendingin cair atau liquid cooled sehingga tidak menimbulkan suara dan terintegrasi dengan sistem utamanya sehingga ketika modul komponen dilepas maka saluran pendingin ini akan menutup untuk menghindari kebocoran.

Tampilan Project Christine besutan Razer ini sama sekali tidak mirip dengan PC desktop konvensional karena desainnya sangat futuristik. Razer mengklaim Project Christine ini sangat mudah di-upgrade karena pengguna hanya tinggal membeli modul baru dan memasangnya ke komputer canggih ini dan melepas modul lama, praktis bukan?

Tak hanya itu, konsep komputer modular canggih Project Christine ini juga mengusung spesifikasi yang cukup gahar, sebut saja Intel Haswell yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 780 mampu menangani game atau aplikasi terberat saat ini.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan konsep komputer gaming modular canggih Project Christine ini akan dijual.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...