Breaking News
Home » Event » Kolaborasi Tiga Seniman Dalam Konser Musik Traya

Kolaborasi Tiga Seniman Dalam Konser Musik Traya

Konser TRAYA
Konser TRAYA

Krisdayanti (KD) akan satu panggung dengan Jay Subiakto dan Erwin Gutawa dalam konser musik bertajuk Traya. Kolaborasi tiga tokoh hebat tersebut akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat tanggal 3 Mei 2015.

Tema yang diusung ini, Traya, merupakan bahasa Jawa kuno yang artinya tiga. Tiga dalam Traya ini memiliki banyak arti. Tiga yang merupakan jumlah konser bersama dari tiga individu yang akan mengisi konser Traya, dan tiga sebagai tanggal konser ini akan dilaksanakan.

Nantinya, konser Traya akan lebih menonjolkan kemampuan vokal KD yang didukung oleh aransemen musik Erwin Gutawa dan tata artistik panggung ala Jay Subiakto. Konser ini juga akan terbagi dalam sejumlah segmen yang membentuk sebuah cerita.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, KD akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang memang familiar di telinga pecinta musik Indonesia. Konser tersebut juga menandai 40 tahun perjalanan kariernya di panggung musik.

Tertarik untuk menyaksikan kolaborasi apik KD, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto dalam satu panggung? Raya Event, selaku pihak promotor sudah menyediakan tiket yang terbagi dalam beberapa kelas, seperti :
  • Festival (Rp 500 ribu),
  • Tribune 1 dan 2 (Rp 750 ribu),
  • Silver (Rp 1 juta),
  • Gold (Rp 1,5 juta),
  • Platinum (Rp 2,5 juta) dan
  • Titanium (Rp 3,5 juta).
Traya Concert
3 Mei 2015 
Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat
www.tiketnonton.com

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...