Home » News & Articles » Kolaborasi Apik Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari di Java Jazz Festival 2016

Kolaborasi Apik Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari di Java Jazz Festival 2016

Endah n Rhesa ft. Dialog Dini Hari
Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari

 

Kolaborasi Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari di Java Jazz Festival 2016 hari ke-3 memikat seluruh penonton yang ada di Hall B2, JIExpo Kemayoran. Membuka penampilannya, Endah N Rhesa menyanyikan lagu milik Dialog Dini Hari (DDH) berjudul Pohon Tua Bersandar dan dilanjutkan dengan single Temui Diri.

“Oke, lagu berikutnya ini lagu baru rilis di Digital Store, ini original kita garap bersama-sama dengan DDH, judulnyaJangan Pernah Berhenti Engkau Bernyanyi. Bisa disebut himne kita juga nih,” ucap Endah di atas panggung.

Keindahan lantunan musik Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari dilanjutkan dengan lagu Terang-Terang Berpijar Harapan, “Selamat menikmati,” ucap Rhesa di atas panggung Hall B2, Java Jazz Festival, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Kolaborasi apik antara Endah n Rhesa dengan Dialog Dini Hari memang bagian dariproject kerja sama. Lagu berjudul Seluas Harapan mendapat tepuk tangan penonton. Dilanjutkan dengan kolaborasi apik dari Endah diiringi denting piano membawakan

“Jangan lupa beli karya kami yang asli, jangan yang bajakan yah,” promo Endah.

Penampilan Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari ditutup dengan lagu berjudul Oksigen. Riuhan tepuk tangan penonton pun akhirnya mengakhiri pertunjukan apik kolaborasi mereka di atas panggung Java Jazz Festival 2016.

Check Also

Ford Indonesia Tutup

Ford Indonesia Ditutup, Berikut Pernyataan Resminya

Tentu keputusan merek mobil asal Amerika Serikat (AS) ini mengejutkan pasar otomotif nasional. Namun, dalam keterangan ...