Breaking News
Home » News & Articles » KIDSFFEST INDONESIA 2013 Press Conference

KIDSFFEST INDONESIA 2013 Press Conference

FESTIVAL FILM INTERNASIONAL ANAK-ANAK DAN REMAJA
KEMBALI HADIR DENGAN 22 FILM PILIHAN DAN BERKUALITAS DARI 15 NEGARA 

10 April 2013. Untuk kelima kalinya Yayasan Kalyana Shira kembali menyelenggarakan festival film internasional anak-anak dan remaja, KidsFfest Indonesia yang ditujukan untuk usia 6 sampai 15 tahun. Festival akan berlangsung pada tanggal 17 April – 21 April 2013 di Gandaria City Piazza Area (Open Air), Blitz Pacific Place dan Gandaria XXI. KidsFfest dapat berjalan berkat dukungan dari sponsor, board of advisor dan media partners.

Mayoritas film diperoleh dari kerjasama dengan berbagai institusi perwakilan negara asing di Jakarta dan juga networking yang dimiliki Kalyana Shira Foundation dengan produser film mancanegara yakni dari Italia, Norwegia, Belanda, Finlandia, Swedia, Jerman, Brasil, Polandia, Austria, Switzerland, Jepang, Denmark, Malaysia, India dan tentunya Indonesia.

Berbeda dengan 4 tahun sebelumnya, tahun ini KidsFfest merayakan umur yang sudah mencapai angka 5 dengan mengangkat tema CELEBRATION. Semua screening kali ini tidak dipungut biaya. Tiket dapat diambil satu jam sebelum film diputar di booth KidsFfest yang berada di area Blitz Pacific Place dan Gandaria XXI. Reservasi hanya dapat dilakukan untuk grup berjumlah 10 orang atau lebih dengan mengirimkan email terlebih dahulu ke info@kalyanashira.com

Film pembuka KidsFfest kali ini adalah rangkaian film dokumenter anak Indonesia yaitu:
Komedi Coklat karya sutradara Chairun Nisa
Sinopsis: Fatih usianya baru 7 tahun. Ia ingin menjadi stand-up comedian dan tampil menghibur banyak orang dengan lawakan yang unik tentang coklat, makanan terlarang untuknya.
Grady Sang Penyembuh karya sutradara Ray Nayoan
Sinopsis: Grady adalah anak berumur 12 yang memiliki kelebihan untuk menyembuhkan orang. Namun, ia memiliki misi penting untuk menyembuhkan bumi kita.
Selamat Tinggal Sekolahku karya sutradara Ucu Agustin
Sinopsis: Lintang (11) pemain drum di band sekolahnya dan sedang bersiap untuk pertunjukkan terakhirnya. Mengucapkan selamat tinggal untuk sahabat-sahabatnya tidak mudah, terutama karena lintang cacat dengan penglihatan yang sangat minim.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...