Breaking News
Home » AETV » Ketika 3 Aktris Senior Bermain Bersama Dalam Sebuah Drama Musikal

Ketika 3 Aktris Senior Bermain Bersama Dalam Sebuah Drama Musikal

http://www.youtube.com/watch?v=EKDFrCYpqqk

Widyawati, Marini & Niniek L. Karim, tiga perempuan cantik yang merupakan pemain lama yang telah eksis dalam dunia hiburan tanah air, kini mereka bermain bersama dalam sebuah produksi Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih garapan sutradara Rama Soeprapto.

Widyawati, aktris yang telah dikenal sejak tahun 70-an ini memerankan tokoh bernama Yuli. Ia adalah sosok bijaksana yang harus rela ditinggal pergi karena suatu hal oleh kekasihnya bernama Romi. Mereka berdua saling mencintai, Yuli sangat setia menunggu kekasihnya ini kembali kepadanya. Setelah sekian lama terpisah, akhirnya terdengar kabar bahwa Romi telah meninggal di suatu tempat. Bagaimana ia menanggapi hal tersebut?

Lain halnya dengan Marini, ia memerankan Ruth. Ruth adalah ibu dari Jingga, dimana Jingga ketika itu terlibat percintaan dengan pria bernama Ara. Ketika muda, Ruth merupakan seorang penyanyi sehingga dalam penampilannya nanti ia akan memakai pakaian yang agak sedikit hura-hura.

Niniek L Karim, Aktris yang juga dosen dari sebuah kampus terkemuka ini memerankan Laila. Laila merupakan perempuan periang dan spontan yang merupakan ibu dari Ara. Ia adalah seorang janda sahabat dari Ruth dan Yuli.

Ada beberapa tantangan yang harus mereka hadapi dalam menjalani latihan, terutama mereka harus memperbanyak gerakan termasuk menari, bahkan Niniek L. Karim mengaku bahwa ia sangat tertantang ketika diembankan tugas menyanyi kepadanya, karena ia merasa tidak cukup kompeten dalam urusan tarik suara.

Tantangan-tantangan tersebut bukan merupakan halangan bagi mereka, karena terbukti hingga saat ini ketiga aktris senior ini semakin serius berlatih dan menjadikan ini kesempatan untuk mempersembahkan sebuah hal baru untuk penonton dan orang-orang di sekelilingnya.

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...