Breaking News
Home » News & Articles » Kemeriahan Acara Soundsfair 2014

Kemeriahan Acara Soundsfair 2014

Sounds fair 2014
Sounds fair 2014

Sounds Fair 2014 yang diselenggarakan oleh Java Festival Production ini menampilkan banyak hal baru yang berbeda dengan festival-festival terdahulu. Festival ini tidak hanya menghadirkan festival musik, tetapi juga pameran karya seni para pemuda kreatif Indonesia, berbagai jenis pameran produk, layanan F & B, hinngga adanya kolaborasi barbershop lokal BarberSIXX dan mancanegara Westons Barbershop dari Perth, Australia.

“Festival ini bukanlah kombinasi dari Rockin Land dan Soul Nation. Ini adalah festival dengan konsep baru, tipe musisinya pun berbeda dengan yang sudah-sudah kita laksanakan,” Jelas Dewi , saat konferensi pers Kamis (23/10/14).

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur JFP mengakui bahwa konsep penggabungan musik dan seni merupakan hal yang baru. Terutama bagi JFP yang sudah berpengalaman menyelenggarakan berbagai festival sejak tahun 2005. Sounds Fair 2014 berlangsung dari tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center.

Pada Sounds Fair 2014 pengunjung akan disajikan banyak pilihan musisi sesuai selera mereka. Sembilan panggung yang masing-masing akan terdapat minimal 3 (tiga) penampilan dari sekitar 90 musisi lokal dan internasional yang akan tampil selama tiga hari ini. Berikut video liputan yang berhasil di abadikan oleh tim Acaraevent.com

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...