Breaking News
Home » Hot News » Kemenpora Luncurkan Rumah Bola Untuk Meriahkan Piala Dunia 2014

Kemenpora Luncurkan Rumah Bola Untuk Meriahkan Piala Dunia 2014

Inilah Hasil Undian Piala Dunia 2014 picDalam rangka memeriahkan event sepakbola terbesar dunia, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan ‘Rumah Bola Kemenpora’ yang akan digelar selama Piala Dunia 2014 dari 12 Juni sampai 13 Juli.

Selain diluncurkan Jakarta, kegiatan ‘Rumah Bola Kemenpora’ tersebut rencananya juga akan dilaksanakan di empat kota lainnya yakni, Medan, Surabaya, Makassar, Jayapura. Seperti dilansir Detik, Menpora Roy Suryo mengungkapkan bahwa akan ada lima kota yang akan menyelenggarakan Rumah Bola Kemenpora ini. Hanya Jakarta menjadi lokasi pertama. Untuk Medan rencananya sebelum Ramadan. Untuk lokasi lainnya masih kita bicarakan waktu yang tepatnya seperti apa. Jadi inilah dari kita untuk kita,”

Selain itu Menpora Roy Suryo di sela peluncuran ‘Rumah Bola Kemenpora’ di Kantor Kemnpora, Jakarta, Rabu (11/6/2014) mengungkapkan “Sebenarnya acara ini terselanggara karena kami ingin memanfaatkan apa yang harusnya kami dapatkan dengan mengembalikan kepada rakyat. Terus terang awalnya saya akan dikirim ke Brasil. Tapi saya pandang lebih baik biaya ke sana (Brasil) dikonversikan untuk menyelenggarakan nonton bareng dengan masyarakat.”

Rumah Bola ini akan bertempat di halaman Kemenpora, Jakarta, pembukaan ‘Rumah Bola Kemenpora’ akan dilakukan selama dua hari dimulai pada hari Kamis (12/6) malam, hingga Jumat (13/6) dinihari, atau bertepatan pada dimulainya Piala Dunia 2014. Setelah berjalan nanti ‘Rumah Bola Kemenpora’ ini akan mengetengahkan sejumlah kegiatan seperti musik, hiburan, dan juga siaran pertandingan.

Kegiatan ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Semua bisa datang untuk menikmati siaran Piala Dunia 2014. Kegiatannya pun bermacam-macam, tidak hanya musik tapi banyak acara lain yang akan menunjang kegiatan nanti. Bahkan akan ada diskusi yang diisi dari narasumber dari Kemenpora, pemain bola, masyarakat pecinta bola. Kemudian hasil diskusi itu akan kami bukukan.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...