Breaking News
Home » News & Articles » Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Di Senayan City

Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Di Senayan City

Senayan City Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Memasuki usianya yang ke 7 tahun, Senayan City sebagai pusat perbelanjaan bertaraf international terus menerus melahirkan program-program baru yang terdepan di kelasnya dan menjadi trend setter. Setiap tahun, Senayan City menggelar program bernafaskan budaya dengan wajah yang berbeda. Setelah tahun lalu sukses dengan gelaran program budaya Cross Country Culture, di penghujung bulan Mei ini Senayan City menghadirkan suatu persembahan istimewa yang bernama Fabulous Java. Perhelatan seni dan budaya ini berlangsung mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2013 mendatang dengan tema “A Cultural Gala of Java”.  Terinspirasi dari kekayaan kebudayaan di pulau Jawa, Fabulous Java mempersembahkan sisi budaya Indonesia dengan wajah modern melalui penampilan seni dan kerajinan dari beberapa propinsi di pulau Jawa. Dalam acara pembukaan Fabulous Java, turut hadir Ibu Elka Pangestu selaku Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif didampingi oleh Bapak Handaka Santosa selaku CEO Senayan City serta Ibu Henny R. Udy selaku COO Senayan City di Main Atrium, lantai 1 Senayan City pada Rabu tanggal 29 Mei 2013.

Senayan City Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Pada acara pembukaan Fabulous Java kemarin pada tanggal Mei 29 Mei 2013, para pengunjung dihibur dengan berbagai pertunjukan menarik antara lain Jember Fashion Carnaval, Fashion Show “Beautiful Sorrow: oleh TIKShirt, serta penampilan dari Ayushita & Band.

Senayan City Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Rangkaian perhelatan Fabulous Java tidak hanya terhenti sampai disitu, para pengunjung dapat menikmati Art & Culture Indonesia exhibition selama program berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2013, yang menampilkan kerajinan asli Indonesia dari Galeri Batik Kudus persembahan Bakti Budaya Djarum Faundation, Pasar Indonesia oleh Bank Mandiri, Cita Tenun Indonesia, Fabulous Java Lounge bersama TIKShirt, Tan Living, dan Lekat, Wanita Wirausaha Femina Group, Teater Abang None, dan Jember Fashion Carnaval corner. Selain itu pengunjung Senayan City akan dihibur oleh rangkaian acara menarik lainnya, dimulai dari Parade Jember Fashion Carnaval, Talkshow Tenun Garut dan Tenun Baduy oleh Cita tenun Indonesia, serta Reog Ponogoro persembahan dari Bank Mandiri pada 30 Mei mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB. Pada tanggal 31 Mei, para pengunjung akan di hibur oleh Prade Jember Fashion Carnaval, Preview Timun Mas The Musical oleh Rama Soeprapto serta Spring/Summer collections 2013 persembahan dari Lekat mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB. serta akan ada penampilan dari Gatot Kaca Robotic The Movie persembahan Bank Mandiri, Folklore Gita Tunggal Crescendo serta Soekma Djaja persembahan Teater Abang None pada 1 Juni mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Senayan City Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa Pada penutupan gelaran Fabulous Java pada 2 Juni mendatang, para pengunjung dapat mengikuti #kelasmbatik oleh TIKShirt, Exploring Culinary of Java bersama Bank Mandiri, A Walk in the Park-Pekalongan Encim Chic by Batik Chic (alumni Wanita Wirausaha Femina) serta parade penutupan yang menarik dari Jemeber Fashion Carnaval mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Senayan City Apresiasi Kekayaan Budaya Pulau Jawa

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...