Breaking News
Home » Hot News » Kejutan Dari Promotor Menjelang Konser Bon Jovi

Kejutan Dari Promotor Menjelang Konser Bon Jovi

Presscon Bon Jovi

Menjelang konser akbar Bon Jovi di Jakarta, Jumat 11 September 2015 nanti, seluruh tiket dari berbagai kelas telah ludes terjual. Sebanyak 40.000 tiket telah sold out dari beberapa hari lalu.

“Jumlah tiket yang terjual habis sebanyak 40.000,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (10/9).

Kimberly juga menegaskan bahwa tidak akan ada tiket box di sekitar venue nanti. Seluruh penggemar yang sudah membeli tiket diharapkan telah mencetak tiket dari email yang telah dikirim untuk bisa masuk.

Perlu diketahui, tiket Bon Jovi yang dijual oleh pihak promotor dibagi menjadi beberapa kategori. Mulai dari kelas Upper Tribune seharga Rp 500 ribu, kategori Lower Tribune Rp 750 ribu, sedangkan untuk kategori Festival terdapat Festival A seharga Rp 1,25 juta dan Festival B yang dibanderol lebih murah, yakni Rp 950 ribu. Kelas termahal atau VIP dijual dengan harga Rp 3,5 juta.

Diberitahukan pula bahwa pintu masuk sudah dibuka mulai pukul 15.00 WIB dan pintu masuk stadion dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

Pada konser nanti juga akan ada penampilan musisi dalam negeri yang ditunjuk sebagai pembuka Konser. Judika dipilih dan akan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum Bon Jovi naik ke atas panggung.

“Judika akan menjadi musisi pembuka dengan tampil menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum konser Bon Jovi dimulai,” ujar Kimberley.

Selain Judika, juga akan ada Sam Tsui yang menjadi pembuka konser Bon Jovi. Pria asal AS tersebut terkenal melalui jejaring sosial Youtube karena kecakapannya menyanyikan ulang lagu-lagu populer dari penyanyi terkenal.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...