Breaking News
Home » News & Articles » Kejuaraan Lari Marathon adiddas King of The Road Singapore 2013, Dibatalkan!

Kejuaraan Lari Marathon adiddas King of The Road Singapore 2013, Dibatalkan!

adiddas King of The Road Singapore 2013
adiddas King of The Road Singapore 2013

Adiddas King of The Road 2013 (KOTR) adalah kejuaraan lari yang diadakan di Asia Tenggara. Kegiatan ini, diselenggarakan di lima negara di Asia Tenggara, dan dijalankan di area kota, kejuaraan lari adidas KOTR akan berakhir di kejuaraan puncak yang akan diadakan di salah satu dari kelima negara setiap tahunnya.

Adiddas King of The Road Singapore 2013  adalah seri kedua dari rangkaian adiddas King Of The Road 2013. Seri pertama di Manila-Filipina. Seri ketiga di Bangkok-Thailand, seri keempat di Jakarta-Indonesia dan seri terakhir di Kuala Lumpur-Malaysia. Tahun ini, kejuaraan puncak akan diselenggarakan di Malaysia pada 20 Oktober 2013.

Jarak yang ditempuh di ajang adiddas KOTR ini adalah 16,8 km. Anda akan menyelesaikan total jarak dua kali marathon (84 km) jika mengikuti seluruh rangkaian lomba adiddas KOTR 2013 yang diadakan di lima Negara tersebut. Pada adidas KOTR 2013 ini memperkenalkan kategori baru yaitu Kejuaraan Sekolah Estafet dengan jarak 10 km.

Namun, adiddas King of The Road Singapore 2013 yang seharusnya berlangsung pada hari kemarin (11 Agustus 2013) harus dibatalkan (cancelled). Hal tersebut, karena cuaca buruk yang melanda Singapura pada waktu yang telah dijadwalkan. Demi keamanan dan keselamatan para partisipan maka pihak penyelenggara pun memutuskan untuk membatalkan pelaksanaan kegiatan secara keseluruhan, yang sebelumnya telah dikomunikasikan kepada para partisipan adiddas KOTR di leg Singapore.

Pihak penyelenggara adiddas KOTR Singapore 2013 pun tidak bisa mengganti waktu pelaksanaan kejuaraan karena permasalahan logistik dan operasional yang tidak memungkinkan. Selain itu, tidak ada pengembalian uang pendaftaraan partisipan kejuaraan (no refund). Juru bicara pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa hal tersebut sudah tercantum dalam syarat dan ketentuan pada form pendaftaran.

Pihak penyelengara akan mengirimkan medali partisipasi kepada seluruh peserta/partisipan adiddas KOTR Singapore 2013. Peserta diminta untuk menghubungi penyelenggara melaui email di info@hivelocity.com.sg jika ada pertanyaan lebih lanjut.

Walaupun adiddas KOTR Singapore 2013, masih ada sesi selanjutnya dari rangkaian adiddas KOTR. Tentunya ditempat yang berbeda. Diperkirakan akan ada 40 ribu pelari akan menjajal jalanan aspal di seluruh Asia Tenggara pada ajang adiddas KOTR 2013 ini. Sampai bertemu di adiddas KOTR 2013 pada leg selanjutanya.

Tanggal Perlombaan :
7 Juli : Philippines
11 Agustus: Singapore
8 September: Thailand
29 September : Indonesia
20 Oktober: Malaysia

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...