Breaking News
Home » Travel » Keindahan Queen Sirikit Park Di Thailand

Keindahan Queen Sirikit Park Di Thailand

Keindahan Queen Sirikit Park Di Thailand pic
sumber foto : aey.somsawat.com

Queen Sirikit Park yang terletak di antara taman Chatuchak dan Vachira Banchathat ini didirikan sebagai penghormatan kepada Sang Ratu Sirikit pada ulang tahunnya yang ke-60 pada tanggal 12 Agustus 1992.

Keindahan Queen Sirikit Park Di Thailand pic2
sumber foto : aey.somsawat.com

Taman seluas 22 hektar, memang luas namun masih tertata rapi dan dipenuhi oleh pepohonan rindang, lahan teratai dengan beragam tanaman membuat Queen Sirikit Park menjadi salah satu taman yang wajib dikunjungi saat Anda di Thailand. Di taman ini juga terdapat lebih dari 2000 spesies tanaman lokal dan internasional, selain itu pohon-pohon yang ada di taman ini berasal dari 76 propinsi di Thailand dan ditanam sesuai peta geografis Thailand.

Keindahan Queen Sirikit Park Di Thailand pic3
sumber foto : tripomatic.com

Di dalam Queen Sirikit Park juga terdapat Children’s Discovery Museum yang merupakan museum yang berisi tentang objek-objek ilmu pengetahuan yang dikhususkan untuk anak-anak. Bagi Anda yang merasa “tersesat” jangan ragu untuk berkunjung ke taman ini siapa tahu Anda akan menemukan yang Anda cari disini.

Queen Sirikit Park dibuka dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam dan untuk mencapainya Anda harus menaiki Bus nomor 77, 122, 136 dan 145 dari MoChitBTstation.

Check Also

festival kopi aceh

Festival Kopi dan Mie di Banda Aceh 2018

  Festival Kopi dan Mie Di Banda Aceh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Tahun ini ...