Breaking News
Home » News & Articles » Kehebohan Sahita Group Di Preskon Drama Musikal Timun Mas

Kehebohan Sahita Group Di Preskon Drama Musikal Timun Mas

Sahita Group yang digawangi oleh Wahyu Widayati (Inonk), Sri Setyoasih (Ting Tong), Sri Lestari (Cempluk) dan Atik Kenconosari (Atiek) melakukan kehebohan saat acara konferensi pers Drama Musikal Timun Mas di Senayan Jakarta siang ini (17/6). Dengan gayanya yang kocak, mereka menghibur wartawan yang hadir melalui beberapa adegan yang akan mereka mainkan dalam Drama Musikal Timun Mas nanti. Berikut adalah gaya heboh mereka di depan kamera.

_MG_0180
Ibu-ibu metal

Sahita yang memiliki kemampuan akting dan menyanyi tengah bergaya anak metal di depan kamera.

_MG_0177
Foto unyu

Wahyu Widayati (Inonk), Sri Setyoasih (Ting Tong), Sri Lestari (Cempluk) dan Atik Kenconosari (Atiek) foto unyu bersama penulis naskah Drama Musikal Timun Mas, Bayu Pontiagust, CEO Sinergism Entertainment Bambang S. Kusnadi, Program Direktur Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian dan Sutradara Rama Soeprapto.

_MG_0151
Lincah dan enerjik

Ibu-ibu kompak ini sedang memperagakan kebolehannya berakting untuk Drama Musikal Timun Mas. Sengaja datang dari Solo ke Jakarta hanya untuk acara konferensi pers, setelah itu mereka harus kembali ke Solo, kota yang menjadi markas dari Sahita Group untuk mengisi acara lain.

_MG_0155
Cublak-Cublak Suweng

Dalam drama musikal Timun Mas mereka berperan sebagai ibu angkat Timun Mas. Mereka bersama  Angel Pieters pemeran timun mas sedang memperagakan beberapa adegan dalam drama musikal ini.

Kehebohan seperti apa lagi yang akan mereka ciptakan nanti? Pada 29-30 Juni 2013, di Istora Senayan ibu-ibu ini akan memberikan jawabannya dalam pentas Drama Musikal Timun Mas.

 

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...