Breaking News
Home » Event » Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

katy perry witness the tour

Katty Perry Witness The Tour

Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali nya di Indonesia setelah sebelumnya  tahun 2012 dan 2015. Konser bertajuk Katy Perry WITNESS: The Tour di persembahkan oleh  oleh AEG Presents dan INTOUR Live.

Kedatangan Ke Indonesia ini merupakan rangkaian terakhir dari  Katy Perry WITNESS: The Tour di Asia dimulai dari tanggal 27 Maret 2018 di Saitama Super Arena Tokyo dan berakhir di Jakarta .

Selanjutnya akan kembali ke benua Amerika, Eropa, Afrika Selatan tepatnya di johanesburg dan terakhir di Australia serta Selandia Baru pada Agustus 2018.

Di setiap konser itu, Perry selalu menyuguhkan penampilan menarik bukan hanya menyiapkan busana yang berganti-ganti, tetapi juga dekorasi panggung atraktif.

Aksi panggungnya pun tak kalah menakjubkan. Pada 2012, ia mengajak salah satu penonton naik dan diizinkan mencium pipinya. Tahun 2015  di ‘Prismatic World Tour’ Perry memanjakan penggemarnya dengan bahasa Indonesia.

Pada Tour Asia Kali ini sang penyanyi ini mendukung album terbarunya, Witness, yang memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard 200 ketika dirilis pada 09 Juni 2017 melalui Capitol Records.

Pada Album baru ini  Katy menemukan kebebasan dan  perubahan dalam kehidupannya sendiri dan di dunia sekelilingnya karena lagu-lagu yang mengilhami pemikiran dan gerakan akan menghiasi album baru kali ini .

Namun kedatangannya kali ini membuat sejumlah fans, KatyCats, justru banyak memberikan komentar bernada gusar di social media yang mengeluhkan harga tiket yang dinilai terlampau mahal.

Harga tersebut dijual secara bervariasi yang dibagi ke dalam enam kelas. Rp900 ribu untuk Bronze, Rp1,3 juta untuk Silver, Rp2 juta untuk Gold, Rp3 juta untuk Festival B, Rp4 juta untuk Festival A, dan Rp5 juta untuk Platinum.

Protes para Fans beralasan bila dibanding dengan dengan Negara Asia lain, konser di Indonesia ini memang lebih mahal.

Kamu ingin tetap menonton Katty Perry Witness The Tour ? Konser akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  BSD City Tangerang, Banten.

Untuk pembelian Tiket anda bisa mengunjungi www.id.bookmyshow.com.

Check Also

matasora world music festival

Matasora World Music Festival 2018

Matasora World Music Festival 2018 MATASORA World Music Festival 2018 adalah festival yang berkonsep untuk ...