Breaking News
Home » Event » Urban » Karantina LOTY 2012

Karantina LOTY 2012

Karantina L-Men of the Year 2012: Day 1

Karantina L-Men of the Year 2012 akhirnya dimulai! Setelah tiba di Bandar Udara international Soekarno Hatta – Jakrta, ke 13 Grand Finalist langsung bertolak ke REP d’Salon untuk melakukan hair style make over. Disana mereka ditangani langsung oleh para professional hair stylist yang siap mengubah penampilan mereka menjadi lebih beda dari sebelumnya. Ditambah dengan sentuhan dari Gatsby, membuat para Grand Finalist menjadi lebih percaya diri dengan penampilan baru mereka. Namun Teguh Hariansyah perwakilan dari Kalimantan Barat belum dapat bergabung dengan ke 13 Grand Finalist lainnya, karena harus tertahan seharian di bandara yang disebabkan adanya pesawat tergelincir sehingga semua penerbangan ditunda.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan ke kantor PT.Nutrifood Indonesia untuk melangsungkan pembukaan karantina L-Men of the Year 2012 serta dilanjutkan dengan office tour, catwalk class oleh Rian Salmun dan acting class yang dibawakan langsung oleh Teater Koma. Seluruh kegiatan hari pertama sudah dilaksanakan, saatnya Grand Finalist untuk beristirahat karena besoknya masih akan ada kegiatan yang tidak kalah seru. L-Men, Trust me it Works!

Karantina L-Men of the Year 2012: Day 2

Karantina hari kedua dibuka dengan kehadiran Teguh Hariansyah yang sekaligus menggenapi ke 14 Grand Finalist L-Men of the Year 2012, yang dilanjutkan dengan kelas Social Media yang dibawakan langsung oleh CEO PT. Nutrifood Indonesia, Bapak Mardi Wu. Kelas ini terkesan special dan penuh dengan antusias karena nantinya akan terpilih satu Grand Finalist yang akan dinobatkan sebagai The Best Social Media Infulencer, berdasarkan keaktifan mereka di Sosial Media.

Setelah mendapatkan pembekalan mengenai Sosial Media, kini saatnya para Grand Finalist menunjukkan kemampuan akting mereka dalam Acting Challenge. Terdiri dari 3 kelompok mereka memainkan perannya dengan sangat baik  hingga membuat ibu Ratna Riantiarno selaku pengajar dari Teater Koma kagum melihat penampilan mereka.

Selanjutnya mereka bertolak ke Gandaria City untuk melakukan Catwalk Challenge yang bertajuk “Catwalk On The Street”. Disini mereka ditantang untuk menunjukkan kemampuan catwalk mereka yang sudah diberikan pembekalan dihari sebelumnya. Akhirnya gelar The Best Catwalk dinobatkan kepada Stephan Hofmann perwakilan dari Jawa Barat. Congrats Bro! Trust Me, it Works!

Check Also

Ice-Cream-Festival-2017

Ice Cream Festival 2017

Tanggal: 4-5 November 2017 Tempat: AEON Mal BSD City, Tangerang Harga tiket masuk: Rp.50.000   ...