Breaking News
Home » News & Articles » Ingin Lebih Narsis? Siap-siap Inovasi Teknologi Kamera Terbang Canggih MeCam!

Ingin Lebih Narsis? Siap-siap Inovasi Teknologi Kamera Terbang Canggih MeCam!

Kamera Terbang Pintar MeCam
Kamera Terbang Canggih MeCam

Bagi kamu-kamu yang suka narsis didepan kamera atau hobi fotografi, pasti akan sangat senang dengan hadirnya teknologi baru ini, yang bernama “MeCam”.  MeCam merupakan kamera terbang canggih hasil rekayasa teknologi dari Always Innovating, yang mampu terbang mengikuti kemanapun pemiliknya pergi.

Kamera MeCam yang tertanam di quadcopter berukuran sekepal tangan ini, dapat mengambil gambar video dengan baik. Sistem kameranya dilengkapi dengan fitur video stabilizer agar video yang diambil tidak ngeblur karena goyangan dari 4 rotornya. Terdapat juga sistem sound-filter untuk menghapus suara rotor yang ikut terekam pada rekaman video. Gambar yang diambil oleh MeCam akan distreaming secara langsung ke smartphone ataupun tablet berbasis Andoid maupun iOS, dan hasil rekamannya dapat langsung ditransfer ke Sosial Media di internet.

Selain kamera, MeCam dilengkapi prosesor ARM Cortex-A9, 1 GB built-in RAM, kartu slot SD, Wi-Fi dan Bluetooth yang dapat dikendalikan dari bawah. MeCam dilengkapi dengan 14 sensor pendeteksi objek yang bekerja secara real-time, sehingga dapat meminimalisir tabrakan. Selain itu, terdapat mode Auto-pilot dan dapat dikendalikan dengan menggunakan suara pemiliknya.

Produk dari Always Innovating yang sedang memperjuangkan hak lisensi, rencananya akan dilepas ke pasaran di US pada tahun depan (2014). MeCam akan dibanderol dengan harga hanya $49. Bagi kamu yang tertarik, dapat menjadi Licensee MeCam. Dengan cara mengisi formnya Di Sini.

Berikut Video dari kamera terbang canggih MeCam

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=M-2hgsdeYyo?feature=player_embedded]

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...