Breaking News
Home » Event » K-Pop World Festival 2014 Di Kota Kasablanka

K-Pop World Festival 2014 Di Kota Kasablanka

K-Pop World Festival 2014 pic

K-Pop World Festival 2014 merupakan bagian dari rangkaian acara K-Festival 2014 yang digelar Kedutaan Korea di Jakarta dan beberapa instansi terkait, kali ini K-Festival yang digelar di Mall Kota Kasablanka tanggal 25 – 27 April 2014, mengundang berbagai macam pertunjukkan dari Korea seperti “Wedding Music Show” salah satu pertunjukkan yang menggabungkan musik dan tari yang dipersembahkan oleh para artis dan aktor dengan apik yang dapat mengundang tawa dan mengajak para penonton terlibat didalamnya dengan lagu-lagu yang akrab di telinga penonton.

KTO juga mengundang artis ternama yang mempunyai banyak penggemar di tanah air, ERU sengaja didatangkan dari Korea khusus untuk meramaikan K-Festival 2014 dalam acara jumpa fans. Tak ketinggalan “Morning of Owl ” peraih juara dunia R-16 B-Boys, kelompok penari yang biasa kita kenal sebagai break dance. Istimewanya, selain akan menampilkan kebolehannya, Morning of Owl juga akan menjadi juri dalam kompetisi R-16 B-Boy Championship bagi para finalis yang telah diseleksi melalui jalur on line.

Event ini yang juga menjadi rangkaian perlombaan dari K-Pop World Festival 2014 dimana para peserta K-Pop Dance di Indonesia yang menjadi pemenang pertama dalam K-Pop Festival ini diseleksi kembali untuk mengikuti ajang perlombaan secara regional.

Serunya lagi diadakan foto kontes untuk para pengunjung yang menggunakan Hanbok yaitu pakaian traditional Korea dengan warna-warna yang terang yang dapat menarik perhatian pemakainya. Hebatnya, pemenang foto kontes ini akan mendapatkan 1 tiket pulang pergi Jakarta-Korea-Jakarta yang disediakan oleh salah satu maskapai penerbangan internasional yang mensponsori event ini.

Berbagai macam program promosi memperkenalkan Korea untuk tetap menjadi daya tarik wisatawan selain melalui K-Wave, K-pop dan K-drama, KTO juga memperkenalkan industri perawatan tubuh dan wajah yang menjadi rahasia kecantikan bagi wanita-wanita Korea. KTO mengundang klinik kecantikan dan perusahaan kosmetik untuk dapat mempresentasikan produknya di ajang ini. Yang tak kalah menariknya adalah hadirnya industri pernikahan untuk wedding photography juga diperkenalkan dalam kesempatan ini karena semakin banyaknya pasangan muda-mudi di Indonesia yang menginginkan photo pernikahan dengan tema-tema seperti dalam drama Korea yang memperlihatkan lokasi-lokasi nan romantis dan suasana yang intim bagi pasangan pengantin baru.

Adapun kegiatan lainnya adalah kerjasama KTO dengan 16 travel agent dan 3 perusahaan penerbangan di Jakarta untuk memberikan pilihan dan penawaran tour-tour yang menarik ke Korea dengan harga yang bersaing. Menghadapi musim liburan sekolah dan lebaran, para customer dapat memilih tujuan favoritnya untuk berlibur ke Korea.

Selain itu para pengunjung juga akan diajak untuk mengenal dan mencicipi makanan khas Korea karena makanan Korea juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan yang berkunjung ke negeri ginseng ini. Pengunjung akan diajak serta utk menikmati dan membuat jajanan pasar yang mudah prosesnya seperti tteokpokki (rice cake), Kimchijeon (pancake kimchi), kimbab (nasi gulung seaweed) akan disediakan di area K- Food Festival.

K-Pop World Festival 2014 DI Kota Kasablanka

Tanggal : 25 – 27 April 2014

Tempat : Kota Kasablanka. Jakarta

Info lebih lanjut

Situs : kfestival2014.blog.iyaa.com

Twitter : @kotakasablanka

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...