Upcoming Event
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Junior MasterChef Australia Isabella dan Sofia datang ke Jakarta 2-3 Maret 2013

Junior MasterChef Australia Isabella dan Sofia datang ke Jakarta 2-3 Maret 2013

Isabella dan Sofia Bliss, merupakan 2 anak berbakat pemenang Junior Masterchef Australia tahun 2010. Isabella berhasil menyisihkan para pesaingnya termasuk saudaranya Sofia, untuk menjadi yang terbaik di ajang lomba memasak khusus anak-anak tersebut. Bakat memasak Isabella dan Sofia sudah tercium sejak mereka masih sangat belia.

Isabella ditakdirkan untuk memasak, mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan restoran, mempersiapkan makanan serta dibekali kemampuan yang baik untuk mempresentasikan makanan yang dibuatnya. Selain memasak, dia juga memiliki hobi membaca, menggambar, menulis lagu dan bahkan dia pandai bermain cello.

Sofia berhasil menjadi Juara ketiga pada ajang yang sama, dia sukses melewati beberapa tantangan yang diberikan oleh juri. Dia sangat bergairah tentang segala sesuatu tentang masak memasak, dan bersama kakaknya, mereka sering menyajikan masakan untuk keluarganya di rumah. Saat sekolah di Brisbane, dia juga suka menulis lagu dan bermain musik.

Isabella sangat berkeinginan untuk membuka restoran dengan Sofia, dan mereka ingin menamakan restorannya Is-Sofia. Mereka juga memiliki sebuah buku masak bernama “A little bit of this, a little bit of that”, yang diterbitkan pada tahun 2011. Pada tahun yang sama mereka ikut bekerja di  “Cupcake for Cure A”, sebuah badan amal untuk penderita kanker anak.

Pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 2 dan 3 Maret 2013, kita dapat menyaksikan langsung aksi memasak mereka dalam meracik bahan dasar susu untuk menjadi kreasi minuman yang lezat. Ada 2 minuman yang akan dibuat langsung oleh mereka, yaitu Mango Tango Sustasmoothies dan Sustagen Choc Ado.

Acara yang bertajuk Sustagen Yummy Milk Bar ini diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Jangan lewatkan acara yang sangat menarik ini dan ajak keluarga Anda untuk datang dan mencicipi langsung aneka susu Sustagen dengan aneka topping.

(Nungki/JKT)