Breaking News
Home » Directory » Entertainment » Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018

Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth Clothing and Music Festival di Indonesia. ini JakCloth Summer Fest 2018  akan hadir kembali di Jakarta dengan Konsep yang berbeda.

setelah sembilan tahun JakCloth menjadi event terbesar yang dijubeli anak-anak muda pecinta produk clothing dan musik,  panggung musik yang biasanya meramaikan acara ini akan ditiadakan. JakCloth lebih fokus menjual produk karena berdasar riset kehadiran musisi tidak lagi berpengaruh besar.

Tidak bisa dipungkiri industri clothing dekat dengan musik dan gaya hidup. Tapi sudah final per Januari Jakcloth memutuskan tidak ada panggung musik. Tapi kalau beberapa brand mau ada gimmick musik masih diperbolehkan.

Keputusan itu tak terlepas dari keinginan pihaknya untuk memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand lokal untuk mengembangkan usaha mereka.

sebagai gantinya dengan konsep baru, kali ini Jakcloth mengadakan beberapa kompetisi  yang tidak kalah menariknya dengan hadiah total ratusan juta dan trip jalan-jalan ke Bali.

1.Air Hockey Competition (Total Hadiah 20jt)

2.Playstation 3 Competition : “PES2018 World Cup Edition” (Total Hadiah 20jt)

3.Ludo Competition (Total Hadiah 20jt)

4. 4on4 Basketball Competition (Total Hadiah 45jt) memperebutkan Piala WaGub DKI

5.#BFF Photo Contest “Best Friend Forever” Competition (Trip to BALI senilai 70jt bagi 9 orang untuk 2 kategori)

Semua pendaftar kompetisi ini tidak di pungut biaya alias Gratis.

Untuk penginjung yang akan  ke JakCloth summer fest,  masih bisa mendapatkan  Gift keren dari Jakcloth , caranya gampang banget!  tinggal foto di Booth brand clothingan favorit, lalu share di socmed dengan hashtag #jakclothsummerfest2018 #jakclothclassof2018.

Pendaftarn kompetisi Jakcloth Summert 2018 aka ditutup pada Tanggal 2 April 2018 dan bagi peserta yang terpilih akan di umumkan melalui Email Resmi Hi-jak.com pada tanggal 4-5 April 2018. Acara ini akan di gelar Istora Senayan Jakarta tanggal 11 – 15 April 2018.

Check Also

indonesia outdoor festival

INDOFEST 2018 Kembali Hadir Di Jakarta

Indonesia Outdoor Festival 2018 Indonesia Outdoor Festival atau yang lebih dikenal dengan INDOFEST merupakan Pameran ...