Breaking News
Home » Event » Jakarta Halloween Festival “Be Tricked or Get Treated”

Jakarta Halloween Festival “Be Tricked or Get Treated”

Jakarta Halloween Festival “Be Tricked or Get Treated”
Jakarta Halloween Festival “Be Tricked or Get Treated”

Jakarta Halloween Festival yang bertema “Be Tricked or Get Treated” akan digelar di Jakarta pada 31 Oktober – 02 November 2014 bertempat di Taman Krida Loka 1 Senayan, Jakarta. Jakarta Halloween Festival yang diproduksi oleh Laci Media dan Alphabet Project ini akan mulai dari pukul 15.00 – 01.00 pada hari jumat dan 10.00 – 22.00 pada hari sabtu dan minggu.

Jakarta Halloween Festival merupakan acara festival halloween outdoor pertama di Jakarta yang menggabungkan games, entertainment, dan kuliet. Festival ini akan menghdirkan berbagai acara seru, seperti japanese maze, haunted house, costume night, culinary festival, halloween games, outdoor cinema, dan tarot booth. Festival ini akan dibagi menjadi dua area utama yaitu Scare Zone dan Safe Zone.

Safe Zone untuk pengunjung yang tidak cukup bernyali dan ingin bersantai di taman maka disarankan untuk tinggal di safe zone. Di zona aman ini berbagai makanan lezat yang tersedia di 40 tenant lebih bisa disantap. Selain itu ada Halooween games, seperti idart, bull riding, dan beberapa permainan lain yang bisa dinikmati.

Untuk bagian Scare Zone di Jakarta Halloween Festival yang tersedia untuk pengunjung yang bernyali dapat langsung masuk. Pengunjung dapat melihat rumah berhantu, yang disebut Slaughter House dan sebuah labirin Obake Yashiki yang terkenal di Jepang. Keseraman tidak hanya bisa ditemukan di dua tempat menyeramkan tersebut, di luar rumah hantu dan labirin ada segerombolan zombie yang berkeliaran yang bertugas memberikan sensasi horor untuk para pengunjung.

Jakarta Halloween Festival “Be Tricked or Get Treated”

Tanggal: 31 Oktober – 02 November 2014
Tempat: Taman Krida Loka 1 Senayan, Jakarta
Waktu: 15.00 – 01.00 pada hari jumat
10.00 – 22.00 pada hari sabtu dan minggu
Harga Tiket: Rp. 65.000,-

Informasi lengkap:

Facebook: jkthalloweenfes
Twitter: JKTHALLOWEENFES
IG: jkthalloweenfestival

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...