Breaking News
Home » Event » INSPIRATION SESSION oleh JKTMoveIn, GRATIS dan Berhadiah

INSPIRATION SESSION oleh JKTMoveIn, GRATIS dan Berhadiah

INSPIRATION SESSION oleh Jakarta Movement of Inspiration pic

Jakarta Movement of Inspiration (JKTMoveIn) mempersembahkan acara unggulan mereka, INSPIRATION SESSION. Melalui acara ini, JKTMoveIn berharap untuk dapat menginspirasi kaum muda, untuk mengikuti passion mereka, dan menggapai masa depan mereka, juga masa depan Indonesia, dengan membuat perubahan melalui kreativitas yang mereka miliki. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut, JKTMoveIn memilih 2 tema untuk INSPIRATION SESSION mereka. Tema pertama adalah “Building the Future of Indonesia’s Creative Industry”, dan tema kedua adalah “Wining the Future through Aspiration, Passion, and Education”.

INSPIRATION SESSION ini memberikan kamu kesempatan untuk terinspirasi oleh tokoh-tokoh paling inspiratif di Indonesia, seperti Anies Baswedan (Founder Indonesia Mengajar), Pandji Pragiwaksono (performing artist), Zukhriatul Hafizah (Puteri Indonesia Lingkungan 2009 & Miss International Friendship 2010), dan Aimee Saras (Performing Artist). Bersama dengan para inspirational speakers tersebut, biarkan diri kalian terinspirasi, dan mari menangkan masa depan kalian!

Untuk mengikuti INSPIRATION SESSION ini, daftarkan diri kalian di www.tinyurl.com/jktmovein-inspirationsession atau SMS Yudhi (085363001636) dengan format : Nama_Institusi_No.HP_Email.

Daftarkan diri kalian sekarang, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher dari Bratpack, total Rp 1.150.000, untuk 200 pendaftar pertama. Datang ke INSPIRATION SESSION, dan dapatkan sertifikat dan kesempatan untuk memenangkan door prize.

Jadi, ayo tandai kalender kalian, Sabtu 17 Mei 2014, 13.00-17.00, di Jl. Kimangunsarkoro No.69, Menteng-Jakpus. Gratis!!!

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...