Breaking News
Home » Event » Indonesia Mining and Engineering (M&E) 2014

Indonesia Mining and Engineering (M&E) 2014

Indonesia Mining and Engineering (M&E) 2014
Indonesia Mining and Engineering (M&E) 2014

Indonesia Mining and Engineering (M&E) 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 31 Oktober 2014 bertempat di Jakarta International Expo. Kebayoran, Jakarta, Indonesia. Untuk pameran tahun ini REEDMININGEVENTS membentuk komite yang memiliki peran penting dalam industri pertambangan yang membuat pameran ini wajib untuk dikunjungi. Demi menyusul kesuksesan Indonesia Mining and Engineering 2012 lalu, REEDMININGEVENTS berharap M&E Indonesia 2014 ini lebih banyak dikunjungi dari dua tahun lalu.

Indonesia Mining and Engineering 2014 adalah pameran B2B yang menarik untuk memberi peluang bagi vendor lokal maupun internasional memperluas peluang bisnis, memperkenalkan produk, teknologi, dan jasa dengan para ahli pertambangan di Indonesia dan sekitarnya.

Indonesia Mining and Engineering 2014 merupakan ajang sangat baik untuk pengunjung yang ingin mencari solusi dan informasi industri pertambangan. Pameran ini menjadi wadah berkumpulnya kantor pusat dari perusahaan-perusahaan tambang yang berkualitas tinggi.

Pamerang ini dapat disejajarkan dengan pameran pertambangan internasional yang berkualitas tinggi di Australia seperti AIMEX & QME yang juga diselenggarakan oleh REEDMININGEVENTS sebagai bagian dari Reed Exhibitions, sebuah organizer terkemuka di dunia. REEDMININGEVENTS adalah tempat yang cocok untuk memasuki dunia pertambangan di Australia dan Indonesia.

Indonesia Mining and Engineering 2014 diharapkan dapat berkembang dengan pertumbuhan rata-rata sebesar 11% dari 2011 sampai 2015. Indonesia ditetapkan menjadi daerah pusat kegiatan produksi pertambangan karena tiga sektor pertambangan mengalami pertumbuhan pesat dalam menghasilkan cadangan timah, nikel, dan batu bara.

Pameran Indonesia Mining & Engineering 2014

Tanggal : 29 – 31 Oktober 2014
Tempat : Jakarta International Expo – Kemayoran – Indonesia

Informasi selengkapnya:

Mining & Engineering Indonesia

Hanung Hanindito
Jabatan: Assistant Project Manager
Email: hanung.hanindito@reedpanorama.com
Phone: +62 838 9698 0725 | +62 811 9505 186
Website: miningandengineeringindo.com

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...