Breaking News
Home » Event » Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014
Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014 akan berlangsung pada tanggal 15 – 18 Oktober 2014 bertempat di Hall C Jogja Expo Center jalan Raya Janti, Yogyakarta. Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014 atau Pameran Bisnis dan Teknologi Grafika Indonesia yang sudah memasuki tahun ke-4 ini mengusung tema “Industri Grafika Menyongsong Asean Economic Community 2015” dengan tagline-nya yaitu “Technology for Creativity”.

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014 memakai konsep acara Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Grafika yang menghadirkan perusahaan penyedia teknologi grafika, bahan/material, dan kelengkapan lainnya. Acara ini dilengkapi pula dengan rangkaian acara seminar, training, dan lomba yang berkaitan dengan bidang grafika.

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014 memiliki beberapa tujuan di antaranya sebagai wadah penjualan dan promosi yang efektif bagi produk-produk grafika, serta perlengkapannya, menjadi ajang komunikasi langsung antara produsen produk-produk bisnis dan teknologi terkini termasuk dealer dan tolong di bidang grafika dengan para konsumennya, memberi solusi terhadap kebutuhan teknologi grafika beserta kelengkapannya, menjadi akses tepat bagi masyarakat untuk mengapresiasi perkembangan bisnis dan teknologi terkini di bidang grafika, serta menjadi media untuk mendekatkan diri kepada target market dan memperluas pemasaran langsung yang tepat, efektif, dan efisien.

Rangkaian acara Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014:

1. Seminar Kopi Grafika
2. Seminar Teknis
3. Seminar Printpack
4. Seminar Binterjeti I
5. Seminar Binterjeti II
6. Konses Modifikasi Motor Tekning Wraping
7. Kontes Desain Gambar Kaos
8. Lomba Fotografi Kategori Smartphone
9. Lomba Fotografi Kategori Umum

Grafika adalah presentasi visual pada sebuah permukaan seperti dinding, kanvas, layar komputer, kertas, atau batu dan media lain yang bertujuan untuk memberi tanda, informasi, ilustrasi, atau untuk hiburan. Contohnya adalah: foto, gambar, Line Art, grafik, diagram, tipografi, angka, simbol, desain geometris, peta, gambar teknik, dan lain-lain. Seringkali dalam bentuk kombinasi teks, ilustrasi, dan warna. Grafika dapat juga merupakan informasi verbal yang menggunakan gambar untuk menunjukkan informasinya (sumber : id.wikipedia).

Indonesia Grafika Expo Jogjakarta 2014

Hari : Rabu – Sabtu
Tanggal : 15-18 Oktober 2014
Jam : 10.00 – 19.00 WIB
Tempat: Hall C Jogja Expo Center, Jl. Raya Janti Yogyakarta
Informasi Selengkapnya dapat diakses melalui http://www.grafikaexpo.com/

atau,

CV MORE MEDIA KREASI

Jl. Pasar Jambon No. 2 Biru, Trihanggo, Gamping, Sleman, D.I Yogyakarta 55291
Telepon : (0274) 6699797, 8526888 Fax : (0274) 6415380
Email : grafikaexpo@gmail.com, Web : www.grafikaexpo.com
Contact : Mr. Aulia & Mr. Andrian

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...