Breaking News
Home » Event » Music & Concert » Indonesia 80’s

Indonesia 80’s

 

Indonesia 80’s

 

Jakarta – Sebuah apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku seni tahun 80-an khususnya bidang musik atas karya eksistensi mereka lewat sebuah gelaran yang diberi tajuk Indonesia 80’s.

Didukung oleh pengisi acara yang akan membangkitkan memori pada era 80an seperti Trie Utami, Harvey Malaiholo, 2D (Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra), Imaniar, Vina Panduwinata, Fariz RM, Titi DJ, Mus Mujiono, Elfa’s Singer, Java Jive Abadi Soesman Lonely Heart Club Band, Cockpit Band, Acid Speed feat Rico Korompis, Solid 80, DJ OllyTandjung dan DJ Jockie Saputra dengan MC artha Bangun dan Ida Arimurti.

Ide awal tercetus saat alumni SMA 82 kawasan Kebayoran Baru saat berkumpul dan berbicara tentang nostalgia masa lalu.”Akhirnya tercetus untuk coba adakan acara konser, menghidupkan kembali artis-artis 80an. Kita ajukan ke bang Artha, akhirnya jadi,” kata Jazziray selaku ketua panitia saat ditemui di jumpa pers Indonesia 80’s di Marley Cafe, Gedung Energy Building kawasan Sudirman hari ini.

Dengan susunan pengisi acara yang sudah disebutkan, gelaran yang akan dihelat di Tennis indoor Senayan pada tanggal 15 September 2012 mendatang akan diperkirakan memakan waktu sekitar 5 jam.

“Kita pakai satu panggung, tapi tidak ada vakum. Perpindahan artis satu ke artis lainnya disambung,” kata Artha Bangun selaku Penasihat Acara.

Bagi para pecinta musik 80an yang ingin menghadiri gelaran nostalgia ini, panitia menyediakan pilihan harga tiket konser mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta dan mulai dijual pada tanggal 10 Agustus 2012 di Marley Cafe, Energy Buliding kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

So bakal keren banget pasti acaranya cing !

 

Check Also

prambanan jazz

Prambanan Jazz 2018 kembali hadir untuk tahun ke-4

Prambanan Jazz 2018 Satu Lagi Event music berskala internasional akan hadir di Indonesia tepatnya di ...