Breaking News
Home » News & Articles » Huawei Merilis Ponsel Tertipis Di Dunia, Huawei Ascend P6

Huawei Merilis Ponsel Tertipis Di Dunia, Huawei Ascend P6

huawei ascend p6 banner

Huawei Ascend P6 adalah produk smartphone terbaru yang  dirilis oleh perusahaan telekomunikasi asal Cina, Huawei. Smartphone tertipis di dunia dengan reponsitivitas yang tinggi sehingga dapat disentuh oleh tangan yang memakai sarung tangan ini memiliki ketebalan 6,18 mm, lebih tipis dari Apple iPhone 5 yang didesain dengan tebal 7,6 mm dan Samsung Galaxy S4 dengan 7,9 mm.

Perusahaan Huawei mengandalkan Ascend P6 untuk mengkapitalisasi era “Self-Portrait” dimana para pengguna Ascend P6 akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi yaitu 5 megapixels dimana kamera depan Iphone 5 saja hanya beresolusi 1,2 megapixels selain itu Ascend P6 memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapixels setara dengan Iphone 5.

Dengan layar 4,7 inci dan Spesifikasi perangkat keras yang mumpuni yang meliputi prosesor quad-core 1,5 GHz, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Rencananya Huawei akan memasarkan Ascend P6 pada Juni 2013 di China, di Eropa Barat pada Juli, lalu dilanjutkan ke pasar lainnya.

 

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...