Breaking News
Home » News & Articles » HTC Resmi Meluncurkan HTC Butterfly S

HTC Resmi Meluncurkan HTC Butterfly S

htc Butterfly S banner

HTC resmi memperkenalkan seri smartphone terbarunya dengan nama HTC Butterfly S di Taiwan, HTC Butterfly S merupakan Smartphone penerus seri HTC Butterfly dengan display yang menggunakan 1080p  Super LCD 3 yang mendukung resolusi 440ppi.

HTC Butterfly S dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang sebagian besar serupa dengan smartphone HTC One, termasuk kamera “UltraPixel” dengan resolusi 4 megapixel, HTC Zoe, dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600.

Uniknya prosessor yang digunakan di HTC Butterfly S ternyata lebih besar dari HTC One, HTC Butterfly S dipatok angka 1,9 GHz atau lebih tinggi dari HTC One yang mengusung kecepatan 1,7 GHz.

Selain itu HTC Butterfly S juga dilengkapi dengan  RAM 2GB, storage internal 16GB, slot micro-SD, baterai 3.200 mAh dan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1920×1080 dengan menggunakan sistem operasi  Android Jelly Bean dengan skin HTC Sense 5 dan Blink Feed.

HTC Butterfly S memiliki  kamera depan 2,1 megapixel yang memiliki sudut pandnag selebar 88 derajat yang bisa dimanfaatkan  untuk  video conferencing selain itu Prosesor ImageChip 2 pada Butterfly S mampu menggabungkan beberapa video pendek HTC Zoe menjadi video Highlights Reel berdurasi 30 detik, lengkap dengan soundtrack serta efek-efek transisi dan visual. Seperti HTC One, Butterfly S juga mengusung fitur BoomSound.

Butterfly S rencananya akan rilis di China melalui China Telecom bulan Juli mendatang, dengan pilihan warna abu-abu, putih, dan merah. Harganya disebutkan sebesar 22.900 New Taiwan Dollar atau sekitar Rp 7,6 juta. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia di wilayah-wilayah lain.

http://www.youtube.com/watch?v=9nzTHKdZH8o&feature=player_embedded

 

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...