Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Headset Tanpa Kabel Jabra: Jabra Move Wireless Headphone

Headset Tanpa Kabel Jabra: Jabra Move Wireless Headphone

Jabra Move wireless headphone
Jabra Move Wireless Headphone

Jabra Move wireless headphone berupaya menjawab kebutuhan untuk mendengarkan musik lewat perangkat portable secara nirkabel. Dengan menggunakan teknologi Bluetooth, perangkat ini dapat terhubung dengan mudah ke berbagai perangkat ponsel maupun laptop.

DSP (Digital Signal Processor) berfungsi menghantarkan (streaming) sinyal audio dengan jernih dan real time, serta tidak terputusputus. Sedangkan speaker headphone senilai Rp1,3 juta itu diklaim mampu menghadirkan suara dengan frekuensi hi-fi. Fitur AVRCP memudahkan pengguna saat mengganti lagu, menaik-turunkan volume suara, bahkan menjawab panggilan telepon.

Cukup dengan menekan tombol multifungsi pada sisi kanan headphone, yang terdiri dari pause/stop, volume, serta penjawab panggilan. Jabra Move dapat dihubungkan ke perangkat seperti smartphone, laptop, hingga pemutar musik digital selama memiliki Bluetooth.

Tentu saja ada kabel audio 3,5 mm sebagai cadangan. Klaim Jabra, Move yang memiliki ketahanan baterai hingga 8 jam itu telah diuji 1.000 kali dijatuhkan di ketinggian 1 meter dan tidak mengalami kerusakan. Headset tersebut tersedia dalam warna-warna seperti hitam, biru, merah, dan emas.

Check Also

katy perry witness the tour

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katty Perry Witness The Tour Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali ...