Breaking News
Home » Event » Urban » Guinness World Series of Pool

Guinness World Series of Pool

Jakarta, Indonesia 7 Juni 2012 – Guinness, stout dengan ciri khasnya yang mendunia, selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung olahraga billiar di Indonesia dengan menyelenggarakan sebuah kompetisi billiar internasional yang mendobrak, the Guinness World Series of Pool – Speed Pool Tournament. Format yang menantang ini mendobrak batas baru dalam kompetisi billiar Asia dan merupakan kompetisi internasional pertama di Asia di kelasnya, sebagai cerminan bahwa konsumer Indonesia selalu menjadi yang terdepan.

Jakarta menjadi tuan rumah untuk babak Semi Final kedua, di mana 32 pebiliar lokal yang terpilih dari babak kualifikasi di Jakarta, Bandung, Cirebon, Bekasi, Bogor, and Tangerang akan beradu kecepatan untuk memperebutkan posisi menuju Grand Final. Hanya 4 pebiliar terbaik dengan waktu tercepat yang dapat mewakili wilayahnya untuk berkompetisi di Grand Final.

 “Guinness World Series of Pool adalah bukti komitmen nyata Guinness dalam mendukung olahraga billiar di Indonesia demi menyediakan lebih banyak kesempatan bagi konsumer kami untuk membuat suatu perbedaan dan menikmati hidup sepenuhnya. Speed Pool sudah menjadi trend yang mendunia dan Guinness bangga dapat mempelopori format billiar yang berani dan menantang ini di Indonesia, “ ucap John Galvin, perwakilan Guinness Indonesia.

Guinness menambah semangat di Jakarta dengan membawa Karl Boyes, master billiar dunia dari Inggris dan Guinness World Series of Pool Ambassador untuk memberikan coaching clinic dan memamerkan trik dan kemampuannya bermain billiar, “ Saya sangat senang dapat hadir di Jakarta dan menjadi bagian dalam Guinness World Series of Pool. Format baru Speed Pool ini akan menjadi tantangan yang berani dan menarik untuk para penggemar billiar. Saya tidak sabar untuk bertanding melawan pebiliar Indonesia. For all the Jakarta pool players and fans, I look forward to seeing you at the Semi Finals this weekend!” ucap Karl Boyes.

Untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada para konsumer untuk berpartisipasi, Guinness memperluas babak kualifikasi menjadi 28 kota dan 59 Pool House di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Jayapura. Babak Semi Final digelar di lima kota: Medan, Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Manado, dengan Grand Final di Surabaya.

Menambah lebih banyak tantangan dalam permainan, para pebiliar wanita kini dapat berpartisipasi dalamGuinness World Series of Pool – Speed Pool Tournament dan mempunyai kesempatan yang sama untuk memperebutkan total hadiah lebih dari USD100, 000.

(red-ucha/Jkt)

Check Also

Ice-Cream-Festival-2017

Ice Cream Festival 2017

Tanggal: 4-5 November 2017 Tempat: AEON Mal BSD City, Tangerang Harga tiket masuk: Rp.50.000   ...