Breaking News
Home » Event » Grup Musik Acapella Pentatonix Gelar Konser di Indonesia

Grup Musik Acapella Pentatonix Gelar Konser di Indonesia

Pentatonix The On My Way Home Tour
Pentatonix The On My Way Home Tour

Pentatonix Grup musik acapella asal Texas, Amerika Serikat akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada tanggal 3 Juni 2015 mendatang. Konser yang bertajuk The On My Way Home Tour ini akan diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pukul 8 malam. Adalah promotor Rajawali Indonesia Communication yang akan memboyong Pentatonix ke Jakarta.

Dari rangkaian tour dunia yang telah mereka susun di tahun 2015 ini, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mereka kunjungi. Hal ini tidak lain karena sangat banyaknya permintaan dari penggemar Pentatonix (Pentaholics) ini. Pentatonix merupakan pemenang di acara The Singg-Off.

Pentatonix adalah grup musik yang menggabungkan teknik menyanyi acapella dengan teknik beat boxing. Grup yang bernggotakan lima orang yaitu Scoot Hoying, Kristie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan dan Kevin KO ini memliki kemampuan menyanyikan berbagai jenis lagu mulai dari pop, rock, R&B bahkan musik EDM.

Dalam konser Pentatonix di Indonesia ini promotor menyediakan kouta karcis kurang lebih 3000 karcis. Adapun harga tiketnya dibagi menjadi emapat kategori, antara lain:

Platinum  Rp 1.500.000
Gold   Rp 750.000
Festival  Rp 400.000.
More info:
Website: www.ptxofficial.com/tour
Twitter: @ptxindo, @rajawaliIndo

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...