Breaking News
Home » Event » Urban » Grand Final L-Men of The Year 2012

Grand Final L-Men of The Year 2012

Malam grand Final L-Men of the Year 2012  ditayangkan di Trans 7 secara langsung pada hari Minggu,10 Juni 2012, pada pukul 21.30 – 23.00 WIB. Acara yang dipandu oleh Ben Kasyafani dan Fenita Arie ini diisi dengan penampilan 14 Grand Finalis L-Men of the Year 2012, Nidji, Rossa, dan The Journey Band. Sedangkan Marissa Nasution, Sandra Angelia, dan Steven Yoswara juga akan turut hadir sebagai juri pada acara L-MEN OTY 2012.

14 Grand Finalist yang berhasil masuk ke babak Grand Final telah melewati berbagai proses penjurian dan karantina yang sangat ketat. Persiapan para Grand Finalis  sudah dimulai sejak karantina seminggu yang lalu. Mereka dibekali dengan berbagai keterampilan dalam beberapa kelas, seperti modelling , acting , social media, personal branding , nutrisi  hingga  psikologi.

Selain memiliki tubuh six pack dan ideal para Grand Finalis L-Men of the Year 2012 juga dituntut untuk memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi. Mereka pun mengakui kedisiplinan merupakan faktor utama dalam menjadi seorang ikon gaya hidup sehat.

Selama karantina Grand Finalis juga melakukan berbagai kegiatan seperti photoshoot, catwalk challange di Mall Gandaria City hingga visit ke Sekolah Atlet Ragunan untuk berbagi inspirasi gaya hidup sehat.

“Selepas dari program L-Men of the Year, kami berharap para Grand Finalis bisa memberikan kontribusi dan menjadi contoh bagi masyarakat pada umumnya dan pria-pria Indonesia pada khususnya untuk lebih memperhatikan kesehatan dan penampilan”, ujar Widi selaku Brand Manager L-Men . Trust me it Works!

Grand Final L-Men of The Year 2012  Grand Final L-Men of The Year 2012

Setelah melewati serangkaian audisi dan tes serta interview, hingga Grand Final pada Minggu (10/6) kemarin, akhirnya Rizal Idrus, finalis dari Gorontalo, Sulawesi, berhasil keluar sebagai L-Men of the Year 2012.

 

Pria yang berprofesi sebagai seorang dokter ini berhasil menyisihkan 13 finalis terbaik yang berhasil masuk ke Grand Final L-Men of the Year 2012.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, Rizal mengaku tidak menyangka kalau akan terpilih sebagai L-Men of the Year 2012. Menurut dia, terpilihnya dirinya sebagai L-Men of the Year 2012 merupakan langkah awal untuk bisa menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup sehat.

“Sebagai seorang tenaga medis, saya akan menginspirasi masyarakat menjalani hidup sehat sebagai upaya menekan tingkat kematian dan timbulnya penyakit. Rizal sendiri mengaku menjadi inspirator gaya hidup sehat merupakan pesan ayah Rizal sebelum meninggal karena penyakit jantung. Pesan inilah yang mengantarkan Rizal mengikuti L-Men of the Year 2012 yang memiliki visi yang sama dengan dirinya.

Team acara event turut ambil bagian dalam mensupport kegiatan L-MEN OTY 2012 ini dimana selalu mengupdate berita dari mulai penyeleksian-karantina-catwalk-hinga malam grand final. Ayo kita disiplinkan diri dan HIDUP SEHAT!

(red-ucha/Jkt)

 

https://vimeo.com/43990974

Check Also

Ice-Cream-Festival-2017

Ice Cream Festival 2017

Tanggal: 4-5 November 2017 Tempat: AEON Mal BSD City, Tangerang Harga tiket masuk: Rp.50.000   ...