Breaking News
Home » Hot News » GrabBike, Ketika Ojek Sudah Memasuki Era Digital

GrabBike, Ketika Ojek Sudah Memasuki Era Digital

GrabBike
GrabBike

Aplikasi mobile pemesanan taksi, GrabTaxi, baru-baru ini mengeluarkan versi beta dari sebuah aplikasi ojek online GrabBike. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memesan ojek dimanapun Anda berada.

Mungkin mendengar layanan tersebut, Anda lebih akrab dengan aplikasi Go-Jek yang memang sudah lebih dulu ada dan sekarang sudah melebarkan sayapnya ke ranah antar barang dan juga makanan.

Platform yang digunakan sama dengan yang digunakan oleh GrabTaxi, dimana menawarkan layanan berkendara yang nyaman, baik untuk naik ojek maupun taksi. Sehingga bisa memenuhi berbagai keperluan transportasi dalam satu aplikasi.

GrabBike

Jakarta menjadi kota ketiga yang mengoperasikan GrabBike, setalah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam. Pada masa percobaan ini, tempat penjemputan GrabBike masih sangat terbatas, yaitu hanya daerah Kuningan dan Setiabudi. Namun, untuk pengantarannya bisa sampai ke seluruh wilayah Jakarta.

Layanan penjemputan ini diharapkan akan semakin meluas pada setiap minggunya, seiring dengan berkembangnya layanan yang diberikan pada aplikasi. Dalam tahap pengujian sekaligus promosi, GrabBike menawarkan “Gratis NgeBike” bagi seluruh warga Jakarta sampai dengan tanggal 31 Mei mendatang.

Dari awal misi dari GrabTaxi adalah menyajikan layanan transportasi yang aman dan efisien untuk kawasan Asia Tenggara. Dan melihat ojek merupakan salah satu transportasi yang banyak digunakan di Indonesia, GrabBike memang sudah menjadi salah satu rencana dari GrabTaxi.

GrabBike ini mempunyai kualitas keamanan yang sama dengan GrabTaxi. Keamanan adalah hal yang terpenting, karena GrabBike ingin para pengguna aplikasi ini selalu merasa aman dan mempercayai layanan yang diberikan.

Fitur keamanan yang ditawarkan oleh GrabBike seperti para pengguna bisa melihat langsung rute perjalanannya, serta mendapatkan identitas lengkap dari pengemudi ojek sebelum memesan ojek tersebut.

Juga ada fitur Share My Ride. Fitur ini berguna bagi Anda untuk membagikan informasi tentang perjalanan Anda kepada orang-orang terdekat. Hal ini bisa dilakukan untuk memberitahu jika ada kecelakaan atau jalanan sedang macet total.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...