Breaking News
Home » Event » Gading Nite Carnival “Odyssey In Harmony”

Gading Nite Carnival “Odyssey In Harmony”

Gading Nite Carnival “Odyssey In Harmony”
Gading Nite Carnival “Odyssey In Harmony”

Gading Nite Carnival dalam penyelenggaraan JFFF 2015 kali ini, terinspirasi dari Keindahan alam Indonesia yang patut dibanggakan. Hampir seluruh unsur keindahan alam dimiliki Indonesia, dan tidak hanya itu berbagai keajaiban serta sumber daya alam yang luar biasa di dalamnya, seperti es abadi di puncak Jayawijaya, api abadi yang ada di Pulau Madura, maupun sumber emas terbesar yang ada di Irian Jaya. Elemen-elemen inilah yang menginspirasi kemeriahan Gading Nite Carnival dalam penyelenggaraan JFFF 2015.

Tahun ini Gading Nite Carnival kembali menampilkan sebuah cerita yang diwakilkan ikon Mat Gading, namun kali ini dengan keahlian menyanyi. Dengan mengangkat tema “Odyssey In Harmony”, Gading Nite Carnival menghadirkan konsep 5 elemen alam antara lain es, air, api, pasir, dan emas dalam rangkaian sekuensnya.
Makna tema ‘Odyssey In Harmony’ bila diterjemahkan adalah sebuah pengembaraan/petualangan dengan keselarasan yang dimiliki oleh alam. Petualangan Mat Gading diawali kemunculannya dari dalam sebuah kotak ajaib yang kemudian membawa Mat Gading memasuki dunia elemen yang pertama yaitu es, dilanjutkan dengan dunia elemen air, api, pasir, dan diakhiri dengan emas.

Ratusan peserta yang terdiri atas penari dan pengisi acara dengan balutan kostum fantastis nan atraktif akan ikut berpartisipasi dan memeriahkan terselenggaranya Gading Nite Carnival, serta parade beberapa mobil hias lengkap dengan dekorasinya yang unik dan menarik. Sebagai salah satu dari gelaran akbar JFFF, Gading Nite Carnival tidak sekedar menampilkan keseragaman tarian para penari yang mengenakan kostum luar biasa dan warna warni, tetapi juga memadukan konsep teatrikal dengan permainan multimedia menggunakan video mapping di panggung utama.

Setiap persembahan Gading Nite Carnival selalu melambangkan beragam kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia. Jangan lewatkan pesta kembang api spektakuler dengan pancaran sinar warna warni yang akan membuat takjub, sebagai penutup sekuens Gading Nite Carnival pada 14 Mei 2015.

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...