Breaking News
Home » Hot News » Film Fast & Furious 7 Raih Untung Besar

Film Fast & Furious 7 Raih Untung Besar

Fast and Furious 7
Fast and Furious 7

Sejak tayang perdana di Indonesia pada 1 April lalu, film Furious 7 sudah mampu menyedot animo penonton. Baru berjalan satu pekan, tercatat jumlah penonton di jaringan Cinema 21 sudah mencapai 1,5 juta orang. Tak heran film hasil garapan dari James Wan, Fast and Furious 7 berhasil memuncaki box office. Selain itu, sekuel ketujuh ini pun sukses meraih keuntungan besar dari film-film sebelumnya.

Fast & Furious 7 sudah meraup sebuah keuntungan yang terbilang sangat besar. Film hasil besutan dari James Wan ini meraih untung sebesar 800.5 juta dolar selama dua minggu penayangannya. Bahkan, Furious 7 berhasil mengungguli Furious 6 yang mendapatkan 68 juta dolar saat pemutaran perdananya di Tiongkok.

Furious 7 memecahkan rekor sebagai film yang bisa meraih untung besar pada saat penayangan perdana di pasar penonton film nomor dua di dunia. Pencapaian ini sama halnya saat film Transformers : Age of Extinction di tahun 2014, dengan rekor 301 juta dolar.

Pada tahun 2013 Furious 6 menjadi sekuel dengan keuntungan terbesar dalam beberapa serial dari Fast & Furious, tetapi kini berkat Furious 7 secara keseluruhan Universal Studio sudah meraih keuntungan sebesar 3 miliyar dolar Amerika.

Film ini juga cukup laris di 14 Negara diantaranya Argentina, Colombia, Ekuador, India, Lebanon, Malaysia, Mesir, Paraguay, Peru, Thailand, Turki, UEA, dan Indonesia.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...