Breaking News
Home » Event » Festival Musik Pantai ‘Bali Unite’ Akan Tampil di 7 Temples

Festival Musik Pantai ‘Bali Unite’ Akan Tampil di 7 Temples

Bali Unite
Bali Unite

Sebuah Festival Musik Pantai siap digelar di Pulau Dewata, Bali yang bertajuk “Bali Unite” mulai dari Jumat, 31 Juli hingga Minggu, 2 Agustus 2015 nanti. Festival ini akan membawa musisi internasional dan dalam negeri ke bagian timur Pulau Bali nan cantik.

Berbeda dengan festival musik lainnya yang diselenggarakan di Pulau Bali, Festival Bali Unite memilih 7 Temples, sebuah kompleks pantai baru nan ramah lingkungan, satu jam perjalanan darat dari bandara dan hanya beberapa kilometer dari pelabuhan Padang Bai. Menawarkan indahnya pantai cari berpasir hitam di Karangasem, Bali Timur.

Akan ada 20.000 penikmat musik, seni, dan pantai yang ditargetkan hadir untuk menikmati penampilan artis kelas dunia dan lokal, berpartisipasi dalam kelas yoga dan kesehatan yang inspiratif, bersantai di salah satu pantai Bali yang jernih sambil menikmati lezatnya makanan dan minuman organik selama tiga hari.

Untuk pengalaman tak tergantikan sendiri, 7 Temples menyewakan fasilitas berkemah fantastis dengan tenda dan kantung tidur – untuk pertama kalinya di Indonesia!

Bali Unite telah mengumumkan line-up pertama penampilnya disertai dengan penjualan tiket early-bird. Artis hip-hop dari Brooklyn, aktor sekaligus aktivis; Yasiin Bey (dikenal sebelumnya sebagai Mos Def), peselancar, penyanyi, dan penulis lagu asal California; Donavon Frankenreiter, duo DJ asal Jerman; Super Flu dan turntablist juara dunia; DJ Ride, adalah nama-nama penampil mancanegara yang telah diumumkan. Sementara itu dari Indonesia sendiri ada Duta Reggae Indonesia; Ras Muhamad, band rock sekaligus aktivis lingkungan asal Bali; Navicula, serta trio blues asal Jakarta; Gugun Blues Shelter.

Ticket Info
Pre-early bird Rp 300.000,-
early bird Rp 500.000,-

More Info
Website: www.baliunite.com
Twitter: @baliunite
Instagram: @baliunite
Facebook: facebook.com/baliunitefestival

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...