Breaking News
Home » Event » Festival Adventure Indonesia 2015 di Alor, NTT

Festival Adventure Indonesia 2015 di Alor, NTT

Festival Adventure Indonesia 2015
Festival Adventure Indonesia 2015

PT. Way 2 East Indonesia mempersembahkan sebuah festival dalam upaya mempromosikan serta mengembangkan daerah Indonesia bagian timur yang kaya akan alam. Festival tersebut bernama Festival Adventure Indonesia yang akan digelar di tanah kaya Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur tanggal 15 – 20 September 2015.

Melihat daerah-daerah di Indonesia bagian timur yang telah dianugerahi kekayaan alam dan budaya yang tiada tara, perlu adanya inisiatif untuk mengembangkan serta mempromosikan kekayaan tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua kekayaan alam tersebut belum digali, diolah, dan dimanfaatkan secara maksimal untuk keperluan orang banyak.

Dengan demikian, sebagai masyarakat Indonesia tergerak untuk bersama-sama mengeksplorasi dengan penuh tanggung jawab agar dapat menghasilkan faedah, tidak saja bagi masyarakat setempat, tetapi juga masyarakat di luar daerah tersebut.

Salah satu bentuk upaya yang PT. Way 2 East Indonesia wujudkan adalah membuat sebuah festival yang sangat cocok diselenggarakan di tanah kaya Kabupaten Alor, yaitu Festival Adventure Indonesia (FAI).

Festival Adventure Indonesia adalah event khusus bagi para petualang yang cinta dengan alam dan budaya Indonesia serta kehidupan masyarakatnya yang masih asli (tradisional) dan tetap terjaga sampai sekarang ini. Kegiatan para petualang seperti menyelam (diving), bersepeda (cycling), pendakian (trekking/hiking), fotografi, kuliner (culinary), menginap di kampung-kampung adat dan berbaur dengan masyarakat lokal.

Festival Adventure Indonesia 2015
Alor, Nusa Tenggara Timur
15 – 20 September 2015

More Info
Website: www.way2east.com/FAI
Facebook: Way2East
Twitter: @Way2East

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...