Breaking News
Home » Event » Dreamfields Festival 2014 Bali Digelar Agustus

Dreamfields Festival 2014 Bali Digelar Agustus

Dreamfields Festival 2014 Bali Digelar Agustus 2014

Bagi para penggemar electonic dance music atau yang lebih dikenal dengan EDM di Indonesia event Dreamfields Festival 2014 ini tentunya sudah Anda tunggu-tunggu karena Dreamfields Festival ini merupakan salah satu festival EDM terbesar di dunia. Dreamfields Festival, siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 16 Agustus 2014 mendatang. Dreamfields Festival sendiri merupakan festival yang berasal dari negara Belanda.

Pihak BlackRock Entertainment asal Indonesia bekerjasama dengan Club The Matrixx dari Belanda untuk mewujudkan Dreamfields Festival 2014 ini. Melihat animo penggemar musik EDM lokal yang selalu sukses memeriahkan festival-festival sejenis, diperkirakan mereka akan berbondong-bondong memenuhi kawasan Garuda Wisnu Kencana pada pertengahan bulan Agustus nanti.

Hingga kini, belum ada pengumumkan resmi tentang siapa artist yang akan diboyong untuk menghipnotis para party people di Dreamfields Festival 2014 ini. Dengan mengusung jargon Experience The Power Of The Mighty Garuda And Electronic Dance Music, Dreamfields Festival 2014 mematok harga sebesar Rp 500.000,- untuk tiket masuknya.

Simak saja trailer video Dreamfields Festival 2014 Indonesia dibawah sini.

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...