Breaking News
Home » News & Articles » Drama Musikal Timun Mas Hadir Menghibur Anak-Anak Indonesia

Drama Musikal Timun Mas Hadir Menghibur Anak-Anak Indonesia

timun mas 03

Tanggal 30 Juni 2013, merupakan hari terakhir pementasan Drama Musikal Timun Mas. Pada hari terakhir ini pun, banyak antusias warga Jakarta khususnya untuk hadir menyaksikan Drama Musikal Timun Mas, dan beberapa artis Ibukota seperti Marissa Anita yang datang bersama keluarga, dan saat ditanyakan tentang pementasan Drama Musikal Timun Mas, Marissa memberikan komentar “Menyaksikan Drama Musikal Timun Mas sangat berkesan dan sangat terharu dengan penampilan dari Nola Be3 dan juga Naura”, menurutnya penampilan mereka berdua bisa membuat perasaan seorang Marissa Anita menangis. Begitu juga dengan apa yang diutarakan oleh Lita Zein pada saat menyaksikan Drama Musikal Timun Mas, baginya menyaksikan Drama Musikal Timun Mas sangat dibutuhkan khususnya untuk anak-anak, selain cerita ini merupakan cerita dari negeri sendiri, dan juga baginya acara seperti ini sangat diperlukan karena adanya tontonan yang berkualitas untuk anak-anak Indonesia disaat sudah mulai hilangnya tontonan berkualitas buat generasi penerus bangsa, begitu lah ungkap Lita Zein yang hadir bersama anak-anaknya.

timun mas 01

Mimpi seorang sutradara Rama Soeprapto yang sudah diimpikannya selama 5 tahun ini mendapatkan banyak respon positif, karena pemikirannya dengan memberikan tontonan yang berkualitas bagi anak-anak Indonesia ini berhasil menarik respon keluarga yang sangat besar, begitulah yang diungkapkan oleh Project Manager Drama Musikal Timun Mas, Santi Bonis yang sangat bersyukur karena mimpinya untuk bekerjasama dengan seorang sutradara seperti Rama Soeprapto sangat memberikan banyak pelajaran berarti baginya.

Timun Mas 04

Pementasan Drama Musikal Timun Mas yang di promotori oleh Synergism Entertainment dan disponsori oleh Djarum Apresiasi Budaya & Foundation ini, sukses mendapatkan perhatian keluarga Indonesia disaat susahnya mencari pertunjukkan dan hiburan bersama keluarga, acara yang diadakan di Istora Senayan pada tanggal 29 & 30 Juni ini juga memunculkan beberapa pertanyaan, apakah akan ada lanjutan dari kisah ini? karena diakhir adegan Drama Musikal Timun Mas, Miss Mirorsky dan Rafflesia tiba-tiba muncul dan mengatakan “kegelapan dn kejahatan akan kembali, dan itu pasti”. Atau apakah pementasan ini akan hadir kembali untuk menghibur anak-anak dan keluarga Indonesia? karena pementasan Drama Musikal Timun Mas ini sangat dibutuhkan untuk mengisi waktu bersama keluarga dengan tontonan yang berkualitas dan berguna juga mengharumkan nama Bangsa Indonesia dengan warna dan keragaman yang dimiliki oleh Indonesia.

timun mas 02

 

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...